Ki Sedah Soponyono Beberkan Aji Kasmaran Tanpa Susuk


Penulis: Arif Wijaya

Meski tidak menggunakan susuk, namun, daya magisnya luar biasa. Karena mampu membuat wajah seseorang bercahaya, sehingga dapat menimbulkan pesona bagi yang melihatnya. Inilah Aji Kasmaran, sebuah ilmu yang digali oleh Ki Sedah Soponyono.

Menurut Ki Sedah --demikian dia biasa disapa, ilmu ini berasal dari sebuah kitab kuno dan dikembangkan dengan ritual khusus. “Ilmu ini memang sudah langka, dan nyaris punah. Lalu, saya mencoba mengembangkan dengan metode lain. Ternyata hasilnya sangat memuaskan,”ujarnya

Ucapan Ki Sedah memang bukan isapan jempol semata. Buktinya, ketika Warta Merdeka menyambangi di tempat prakteknya -- Anggi, seorang pasien mengungkapkan perasaannya -- bahwa sebentar lagi ia akan melangsungkan perkawinan dengan pujaan hati. Padahal, sebelumnya, ia dicampakkan kekasihnya selama berbulan-bulan. Maklum, Anggi telah direnggut kehormatannya. Bukan itu saja, sang pacar juga membawa lari emas perhiasannya. Sehingga, ia putus asa, frustasi, dan nyaris bunuh diri. Beruntung, Anggi bertemu dengan Ki Sedah Soponyono melalui informasi temannya. Lalu, setelah menjalani konsultasi, sang pacar pun kembali ke pelukannya. “Syukur deh, Mas. Semuanya telah selesai. Kini, kami sedang merencanakan untuk menikah. Doain aja semoga lancar,” katanya dengan mimik senyum merekah.

Pengalaman Anggi hanya salah satu dari ribuan pasien yang berhasil ditangani Ki Sedah Soponyono. Bahkan, ibu-ibu rumah tangga merupakan pasien paling dominan yang sering berkunjung di tempat prakteknya, yaitu di bilangan Kampung Melayu, tepatnya Jl. Wedana No. 29 C RT 007/01, Jakarta Timur.

“Rata-rata, mereka mengeluhkan sikap suaminya yang dingin dan tidak bergairah jika berhubungan intim,” kata Ki Sedah, konsultan spiritual asal Kediri ini. “Mereka takut dan menganggap suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL). Karena, banyak suami yang melakukan perselingkuhan, dan dampaknya bagi istri sungguh berat. Karena, keharmonisan rumah tangga menjadi berkurang,” imbuhnya lagi.

Aji Kasmaran yang dimiliki Ki Sedah, berawal dari seorang pria yang patah hati. Lalu, ia melakukan tapa brata selama bertahun-tahun. Kehebatan Aji Kasmaran ini mampu membuat lawan jenisnya tergila-gila apabila memandang wajahnya. Kisah kedasyatan Aji Kasmaran ini tertuang dalam sebuah kitab/ buku. Kemudian, ditangan Ki Sedah, Aji Kasmaran dikembangkan dan disempurnakan sesuai dengan kebutuhan manusia. “Yang pasti, ilmu ini tidak dipergunakan untuk hal-hal yang negatif. Karena, pada dasarnya, ilmu hanya untuk menolong sesama manusia dengan tujuan yang baik. Bukan untuk disalahgunakan,” ungkap Ki Sedah yang memiliki rambut ikal panjang sampai ke bahu ini.

Menariknya lagi, untuk memiliki Ajian ini, pasien tidak perlu melakukan lelaku atau puasa dan syarat berat lainnya. Cukup menebus mahar khusus yang diberikan pakar konsultan spiritual ini. “Umumnya, untuk bisa mentransfer ilmu tersebut, pasien harus melakukan ritual dengan membaca doa, sambil berpuasa selama 21 hari. Ritual ini memang berat. Tapi itulah lelaku yang harus dijalani. Namun, jika keberatan melakukan hal tersebut, bisa ditebus dengan cara lain, yaitu menebusnya dengan mahar.”

Ki Sedah Soponyono sendiri, wajib melakukan ritual batin yang cukup berat selama berbulan-bulan untuk meracik Aji Kasmaran sebelum ditransfer pada pasiennya.

Menurut Ki Sedah pula, bahwa kegunaan ilmu ini sangat sempurna, dan multi fungsi. Sesuai dengan namanya, Aji Kasmaran adalah ilmu yang tergolong pengasihan tingkat tinggi. Mempunyai daya magis luar biasa yang mampu menerobos segala permasalahan hidup, antara lain masalah asmara, sulit jodoh, rumah tanga, karier, perselingkuhan, bisnis, serta merukunkan kembali keluarga yang tidak harmonis.

Nah, jika tertarik, jangan ragu-ragu hubungi Ki Sedah Soponyono di : HP. 08159412939; 0818980750; 08129953691.

Keterangan foto: Ki Sedah Soponyono

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama