15 Pejabat Eselon 2 dan 3 Pemkab Bekasi Dimutasi


BEKASI-Sebanyak 15 pejabat eselon 2 dan 3 Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dimutasi, Jumat (15/10/2010), di ruang rapat Bupati Bekasi.

Ke-12 jabatan baru di eselon 3, yakni Sekretaris Dinas Tenaga Kerja oleh Drs Dikdik Jasmedi. Sekretaris Dinas Perhubungan Deni Hataji, MM. Camat Sukawangi oleh Enop Can, SH, Msi. Camat Tambelang oleh Sutisna, MM. Camat Tambun Utara oleh Suharto Ariyanto, Spd, MM. Camat Cibitung oleh R Yana Suyatna, Sip, Msi. Camat Cikarang Utara oleh Karnadi, SSos, MM. Camat Cikarang Timur oleh Suhup, SH, MM. Camat Pabayuran oleh Drs Ujang Emid, MM. Camat Cabangbungin oleh Raden Herman Susilo, Sm,Hk,SE,Msi. Camat Muaragembong oleh M Ma'ruf. Camat Cibarusah oleh Drs Hudaya, Msi. 

Sementara, pergantian tiga jabatan yang kosong di eselon 2, yakni Kepala Dinas Sosial oleh Drs H Sutiaresmulyawan, Msi. Kepala Badan Pemberdayaan dan Keluarga Berencana oleh Ir H Yuliadi Prihartono, MM, serta Staf Ahli Bidang Pembangunan oleh Drs Alisyabana.(dha)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur