Aida Saskia Makin Nekat, Mengaku Pernah Diperkosa Zainuddin MZ

BOGOR - Aida Saskia makin nekat.Dia terus membeberkan hubungan terlarangnya dengan Zainuddin MZ. Bahkan, Aida menyebut dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan manta ketua umum Partai Bintang Reformasi tersebut.

Minggu sore kemarin (10/10/2010) Aida didampingi penasihat hukumnya Alamsyah Hanafiah mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor. Di situ, Aida mengaku telah mengalami perbuatan tidak senonoh yakni perkosaan.

Kepada wartawan Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA. Saat bercerita, Aida tak kuasa menahan tangis. Alamsyah langsung menjelaskan apa yang dialami kliennya.

"Di tempat ini, Aida diperkosa. Dia tidak mau tapi terus dipaksa," kata Alamsyah.

Keterangan ini diperkuat oleh penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Pria itu kerap melihat Zainuddin membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana.

Aida sendiri berharap Zainuddin yang terkenal sebagai Dai Sejuta Umat itu mengakui perbuatannya. Bila tidak, artis pendatang baru itu tidak segan melaporkan peristiwa yang dia alami ke kepolisian.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur