Anggota DPRD kab. Bekasi Yang Sedang Ikut Outbond Diinstruksikan Pulang

BEKASI-Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H Mustakim, sudah menginstruksikan para anggota dewan yang tengah berekreasi outbond di Ciater Subang, untuk kembali pulang. 

Hal ini dikatakannya saat dikonfirmasi wartamerdeka.com melalui seluler, mengingat banjir yang tengah melanda beberapa wilayah Kabupaten Bekasi.

Diakui Mustakim, 50 anggota dewan itu sudah dua hari mengikuti outbond. “Tapi sudah saya perintahkan untuk semuanya pulang,” kata Mustakim.

Dijadwalkan dalam Agenda Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi, kegiatan outbond anggota dewan berlangsung sejak Kamis (14/10) hingga Sabtu (16/10).

“Tapi, sebagian mereka sudah pulang jam 10 tadi,” kata Mustakim yang mengaku tengah bersama keluarga di rumahnya di Papan Mas Tambun yang juga dilanda banjir.

Dikatakan, dirinya tidak ikut dalam kegiatan itu. Sebab, wilayahnya tengah dilanda banjir kebanjiran. Pihaknya pun menyadari, bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi sedang kesulitan dilanda banjir, "Rekan-rekan anggota dewan sudah pulang terlebih dahulu, lebih awal dari
yang dijadwalkan," jelasnya.

Sementara, Taih Minarno, anggota dewan dari Komisi C ketika dihubungi, mengaku masih berada di Ciater Subang. “Ya kita masih outbond, Sabtu besok baru pulang,” kata Taih. (dha)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur