Bapak Tewas, Anak Dilarikan Ke Rumah Sakit

PATI-Suharsono 60 tahun dan anaknya Endah Setyorini dianiaya di rumahnya di desa Bulu  Manis Kidul RT 6 RW 4  Kecamatan Margoyoso, Pati  Sabtu  (9/10/2010) malam  oleh orang tak dikenal. Suharsono ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya dengan luka yang cukup serius di bagian kepala  leher  dan perut,  sedangkan anaknya Endah Setyorini sempat menyelamatkan diri setelah disekap di dalam kamarnya. Karena luka yang cukup serius,  Endah dilarikan warga ke rumah sakit islam Pati.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 wib. Saat itu korban Suharsono pulang ke rumahnya setelah menghadiri acara arisan rt di dekat rumahnya. Tiba-tiba ia mendengar suara teriakan anaknya dari dalam rumahnya. Dia  bermaksud menolong anaknya. Mendadak   ia sudah diserang oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Karena perkelahian tidak seimbang korban tewas dengan luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya,  sementara anaknya berhasil menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga  dan dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu saksi yang juga tetangga korban,  Siswanto menuturkan,  ketika itu ia pulang dari arisan  tiba-tiba ia mendengar dari rumah korban ada seseorang minta tolong  dan langsung menuju TKP. Sesampai di rumah korban ia mendapati anak korban sudah berlumuran darah dan korban Suharsono sudah tewas tersungkur di depan teras samping rumahnya. Dari keterangan anak korban diketahui pembunuh menggunakan cadar  topi  dan baju berwarna hijau.

Sementara Kapolres Pati  AKBP Sigit Listyo Prabowo  mengatakan, terkait dengan kasus ini pihaknya masih melakukan penyidikan  dugaan sementara korban di bunuh karena masalah pribadi anaknya  karena ketahuan saat melakukan aksinya oleh korban// tersangka nekat membunuh korban.

Hingga kini aparat Polres Pati yang melakukan penyidikan masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi  dan mencari data tambahan di TKP. Sementara itu anak korban yang menjadi saksi kunci peristiwa ini saat ini masih dirawat di rumah sakit islam Pati. (hasan/kir)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur