Brigadir Julius Ditemukan Tewas Saat Bersama Teman Wanitanya di Hotel Malibu

--Diduga Karena Terlalu Banyak Hirup Gas CO

SURABAYA – Penyebab tewasnya anggota Ditlantas Polda Jatim, Brigadir Julius Kurniawan (29) yang mayatnya ditemukan di dalam mobil kamar 703 Hotel Malibu jenis sedan Honda Civic bernopol L 1176 K akhirnya terkuak.

Penyebab korban tewas akibat banyak menghirup gas CO (Karbon Monoksida) yang keluar dari asap knalpot. Selain Brigadir Julius, teman kencannya, Feni Agustina (27) dilarikan ke RS Bhayangkara karena ditemukan lemas berdampingan dengan korban.

Hal ini disampaikan oleh dokter forensik RS Bhayangkara Polda Jatim AKBP dr Heri Wijatmoko saat dihubungi wartawan.

"Dari hasil laboratorium, keduanya terlalu banyak menghirup gas CO yang keluar dari asap knaplpot," kata Heri singkat, Senin (11/10/2010).

Saat ditanya hasil otopsi, pria berkacamata ini menyarankan agar menanyakan kepada Prof Soekry Erfan Kusuma ahli forensik RSU dr Soetomo Surabaya yang notabene dari FK Unair. "Untuk itu silahkan tanya ke penyidik Polrestabes Surabaya atau ke Prof Soekry dari FK Unair," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Brigadir Julius Kurniawan (29) ditemukan tewas di dalam mobil berjenis sedan bernopol L 1176 K. Sedangkan teman wanitanya, Feni Agustina (27) ditemukan lemas di dalam mobil. Keduanya ditemukan room boy saat akan check out pukul 08.30 WIB.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur