Djoko Susilo dan Condro Kirono akan Luncurkan Album Lagu “Senandung Polantas”

Keterangan Foto: Djoko Susilo (kiri), Condro Kirono (kanan)  


JAKARTA- Irjen Pol Djoko Susilo dan Kombes Condro Kirono akan meluncurkan album lagu berjudul “Senandung Polantas”. Album ini akan diluncurkan bersamaan dengan acara pengukuhan Korps Lalu Lintas Polri yang akan digelar pada bulan depan di lapangan multifungsi, Cikeas. Yang menarik, lagu-lagu dalam album ini dinyanyikan sendiri oleh Condro Kirono. 

Kedua perwira Polri  tersebut seperti diketahui, memang dikenal sebagai pejabat polri sangat concern dengan masalah lalulintas. Maklumlah, Irjen Pol Djoko Susilo kini memang menduduki jabatan sebagai Kepala Korps Lalu Lintas  Polri, sedangkan Kombes Pol Condro Kirono juga dikenal cukup lama menduduki jabatan sebagai Dirlantas Polda Metro Jaya.  Condro akan menduduki jabatan baru sebagai Karobinops Sops Polri.
Sedangkan posisi Dirlantas Polda Metro Jaya akan dijabat Kombes Pol Royke Lumowa, yang sebelumnya bertugas di Pames SDE SDM Polri.

Salah satu lagu andalan yang diharapkan menjadi hits album ini berjudul “Tegas Humanis”. Tampaknya lagu ini memang mewakili visi Djoko Susilo dan Condro Kirono sebagai polisi, yaitu harus selalu siap untuk bertindak tegas melawan semua bentuk pelanggaran hukum tapi sekaligus juga humanis.

Selain peluncuran album lagu berjudul “Senandung Polantas”,  pada acara pengukuhan yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober ditampilkan pula sejumlah atraksi dan peragaan yang ditampilkan sejumlah Ditlantas dari berbagai Polda. Misalnya peragaan motor gede (moge) yang dilakukan polisi laki-laki dan polisi wanita dari jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya,  juga tari-tarian dari Bali, Papua dan Padang.

Acara pengukuhan Korlantas Polri ini akan dipimpin langsung oleh Kapolri diikuti jajaran kepolisian dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polda Banten juga Polda Jawa Barat. Para Dirlantas dari seluruh Polda juga akan hadir. (aris/ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama