DPPKAD Kab. Rembang Lakukan Pengecekan Sepeda Motor Dinas Kades

Keterangan Foto: Petugas DPPKAD Rembang sedang melakukan pengecekan sepeda motor dinas Kades.


REMBANG - Selasa pagi (12/10/2010) di halaman kantor  Kecamatan Sarang terlihat tak seperti hari-hari biasanya. Di halaman kantor kecamatan pagi tadi berjejer   puluhan sepeda motor dinas kepala desa jenis Yamaha Yupiter  yang diparkir secara rapi sedang dicatat oleh petugas. Sejumlah kendaraan lama dan baru jatah inventaris yang dipakai kepala desa  dari dana pemerintah  tersebut sengaja dikumpulkan untuk dilakukan pengecekan. Cek kendaraan  yang dilakukan oleh DPPKAD (Dinas Pengelolaan Pengeluaran Keuangan Anggaran Daerah ) Kab.Rembang.

Mohammad  Idrus petugas dari DPPKAD Saat dikonfirmasi di lokasi halaman kantor Kecamatan menuturkan saat ini dirinya belum usai melakukan pandataan,dan dari hasil pendataan yang telah ia lakukan pihaknya  baru mendata sejumlah 17 kendaraan dinas kades yang baru serta  12 kendaraan yang lama. Karena kendraan yang lainnya masih dipakai dan belum dikumpulkan untuk itu pihaknya harus menunggu hingga kendaraan yang dipakai tersebut bisa segera terdata.

Sementara itu sepeda motor yang telah didata oleh petugas, baik sepeda yang baru maupun lama langsung diambil kades masing-masing dari data yang ada jumlah kades di kecamatan Sarang berjumlah 23 desa sehingga total kendaran 23 yang baru dan 23 kendaraan yang lama sehingga berjumlah 46 sepeda motor biasanya kendaraan yang lama dipakai perangkat desa  sampai berita ini diturunkan sejumlah kepala desa masih ada yang belum membawa sepeda motor dinasnya untuk dilakukan pendataan. (hasan/kir)

Comments

abenk said…
salam kenal bos........
check it out.. FOLLOW ME
warta merdeka said…
salam kenal juga, mas...

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur