Gubernur Jateng Tinjau Kawasan Perbatasan Jateng Jatim Senen Pagi Ini

REMBANG-Gubernur Jawa Tengah, H Bibit Waluyo, dijadwalkan meninjau kawasan perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur. Kepala Bagian Humas Pemkab Rembang, Suyono mengatakan, pihaknya sudah mendapat konfirmasi bahwa Gubernur Jawa Tengah positif hadir. Bersama rombongan, Gubernur akan berangkat dari Semarang sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah melakukan perjalanan darat sekitar dua jam, Gubernur langsung menuju pendopo kabupaten.

”Saat di pendopo, Pak Gubernur akan mendengarkan pemaparan terkait rencana pembangunan sejumlah proyek di daerah itu,” ujarnya.

Usai mendengarkan paparan, Gubernur akan melihat dari dekat kawasan Pelabuhan Umum Nasional (PUN) di Kecamatan Sluke. Lokasinya sebelah timur dari lokasi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Desa Trahan dan Leran, Sluke.

Dari PUN, rombongan langsung menuju kawasan perbatasan di Desa Temperak. Setelah meninjau kawasan perbatasan, Gubernur akan bersilaturrahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, KH Maemoen Zuber. Kemudian dari Mbah Moen, Gubernur langsung menuju Gunung Petruk di Kecamatan Sale. Di Gunung Petruk, rombongan akan melihat dari dekat bakal calon lokasi pabrik semen.(hasan/kir)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur