H. Sutarjo MM Dilantik Sebagai Dirut PD BK Lasem


REMBANG-H. Sutarjo, MM dan Moch. Suwarno, SE Sabtu lalu (25/09/2010) dilantik sebagai Direktur Utama dan Direktur PD  BKK Lasem Periode 2010-2014 oleh Bupati Rembang H. Moch Salim.

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, data keuangan BPR. BKK Lasem , per Juni 2010, memiliki asset yang cukup besar yakni mencapai Rp. 188.124.332.000 (Seratus delapan puluh delapan milyar seratus dua puluh empat juta tiga ratus tiga puluh dua ribu rupiah), dan juga dana masyarakat yang terdiri dari Tabungan sebesar Rp. 72.633.876.000 (Tujuh puluh dua milyar enam ratus tiga puluh tiga juta delapan ratus tujuh puluh enam ribu rupiah), serta deposito sebesar Rp. 73.106.766.000 (Tiga puluh
tiga milyar seratus enam juta tujuh ratus enam puluh enam ribu rupiah),  dengan  jumlah kredit yang diberikan Rp. 164.476.881.000,- (Seratus enam puluh empat milyar empat ratus tujuh puluh enam juta delapan ratus delapan puluh satu ribu rupiah). Dari data tersebut terlihat bahwa, kepercayaan masyarakat terhadap PD. BPR BKK Lasem semakin meningkat. Untuk itu, kata Bupati, kepada pejabat yang baru dilantik, hal ini menjadi tantangan untuk  lebih mengoptimalkan kinerja agar lebih  baik lagi.

Bupati minta kepada H. Sutarjo, SE, MM sebagai Direktur Utama dan Moch. Suwarno, SE, M.Si sebagai direktur PD. BPR BKK Lasem,  agar segera melakukan upaya peningkatan kemampuan yang dimiliki, mengedepankan kerjasama,
 serta menjaga kekompakan di jajaran direksi, dewan pengawas, maupun karyawan.  

“Selalu bersikap profesional dan proposional tanpa harus merasa paling penting  dan harus selalu diutamakan. Jalin kemitraan seluas-luasnya dan wujudkan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat  terhadap PD BPR BKK Lasem,”ujar Bupati.

Inilah beberapa pesan Bupati Rembang H. Moch Salim kepada Direktur Utama dan Direktur PD. BPR BKK Lasem yang baru dilantik:


Pertama : Tingkatkan kualitas dan profesionalisme SDM, sehingga dalam pengelolaan perusahaan daerah nantinya akan mendasari prinsip tata kelola yang baik, efisien, berdaya saing dan pada akhirnya mampu memberikan kontribusi yang maksimal pada pendatapan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Kedua : Kembangkan pola pikir yang dinamis, kritir dan inovatif kepada staf
 sehingga dapat memunculkan inovasi dan motivasi bekerja yang tinggi. Dengan demikian, akan mampu  mengikuti perkembangan, dalam rangka memenuhi tuntutan pasar serta mampu di tengah-tengah persaingan global  yang semakin ketat.

Ketiga : segera benahi, tingkatkan kinerja, perbaiki system dan manajemen perusahaan, serta kembangkan kerjasama dengan pihak  lain yang saling menguntungkan, agar perusahaan daerah yang saudara pimpin menjadi perusahaan yang  besar, handal dan terpercaya.

Keempat : Selalu tanggap setiap perkembangan yang ada, serta mampu mengambil peran lebih Kabupaten Rembang yang sedang dilaksanakan, diantaranya adalah Program Sea Front City, pembanguan pelabuhan Umum Nasional, Desalinasi Air Laur, Pengembangan wisata Bahari, Pembangunan ekonomi Lokal serta program-program lainnya, sehingga keberadaan saudara akan mempercepat keberhasilan program tersebut. ART

2 Komentar

  1. Maju terus PD BPR BKK Lasem. Semoga tetap jaya

    BalasHapus
  2. Terima kasih tanggapannya ya...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama