Isu Mutasi Esalon II,III dan IV Resahkan Para Pejabat Pemkab Subang

SUBANG-Isu mengenai rencana mutasi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang telah meresahkan para pejabat. Sejumlah pejabat pun kini mulai kasak kusuk mengamankan posisi jabatannya. Bahkan, kabarnya ada yang  dengan suka rela mengeluarkan kocek puluhan juta rupiah untuk mengamankan jabatan atau untuk mendapat jabatan yang dinilai “basah”.

Menanggapi isu itu Wakil Bupati Subang Ojang Sohandi, Rabu (28/9) mengatakan, agar para Pegawai Negri Sipil (PNS)  dan para pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang tidak terjebak dengan isu-isu mutasi yang kni mulai  merebak di SKPD  masing-masing sehingga menimbulkan keresahan

“Belum ada mutasi sekarang, kerena dirinya selaku wakil bupati Subang yang diberi kewenangan untuk memaraf konsep mutasi, dan hingga sekarang konsep mutasi itu belum ada di meja saya,”ujarnya.

Yang mengkibatkan resahnya para pegawai negri sipil di Pemkab Subang menurut beberapa sumber  yang dapat dipercaya kerena isu mutasi itu sudah lama  sehingga para pegawai  negeri tidak tenang dan nyaman dalam bekerja.(ASEP S)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur