Kadin Card Company Tawarkan Komputer Tablet Seharga Rp 1 Juta

JAKARTA-Ada produk IT murah yang dijual di arena Trade Expo Indonesia ke-25 tahun 2010. Bayangkan,  sebuah computer tablet yang bentuknya mirip Ipad buatan Apple dijual dengan harga hanya sekitar Rp 1 juta. Tak percaya? Datang saja ke stand KADIN Indonesia.

“Kami memang sengaja menawarkan produk IT murah agar bisa menunjang dunia pendidikan. Dengan harga yang relatif murah diharapkan bisa terjangkau kaum pelajar, sehingga computer tablet ini bisa menunjang kegiatan belajar dan mengajar,”ujar Vince Gowan, President & CEO Kadin Card Company yang menawarkan computer tablet murah tersebut, kepada wartawan Journal TEI 2010,  Sabtu (16/10).

Nama produk computer ini: AIVO EPAD Model EPAD 701. Komputer yang meniru Ipad buatan Apple ini memiliki layar sentuh selebar 7 inch.

Sejumlah buyer dari luar negeri ternyata banyak yang tertarik dengan produk  ini. “Banyak yang bertanya mengenai produk ini. Memang belum ada yang memesan dalam partai besar, tapi banyak buyer luar negeri yang tertarik,”ujar Vince Gowan.

Yang menarik, produk ini sistem operasinya sudah memakai Google Android-Original Version. Selain itu, computer tablet yang ringan karena beratnya cuma 0,41 kg ini sudah dilengkapi pula dengan kamera wifi dan audio. CPU yang dipakai adalah VT8505 VIA 400 MHz.

Namun menurut Vince, harga Rp 1 juta itu adalah harga inden, belum termasuk PPN. “Pembeliannya minimum 100 unit, dengan DP 30 persen dari harga keseluruhan,”ujar Vince.

Ditambahkannya, selain AIVO EPAD Model EPAD 701 pihaknya  juga menawarkan computer netbook dengan harga yang juga murah, cuma Rp 1 juta. Computer dengan CPU 8500, 300 MHz ini mengusung operation system Win CE 6.0.(ARIS)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur