Ketua DPRD Kabupaten Subang Diisukan Akan diganti

SUBANG-Isu soal pergantian Ketua DPRD Kabupaten Subang kini tengah berhembus kencang. Isu yang beredar menyebut yang akan menggantikan Ketua DPRD Kab. Subang Atin Supriatin adalah Rusnatim SE (Ating) yang kini Ketua Fraksi PDI-Perjuangan.

Menanggapi hal itu, Rusnatim SE kepada wartamerdeka.com, Kamis (14/10)  menyatakan, pergantian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang itu hanya sebuah wacana dan tidak benar. Pasalnya pergantian Ketua DPRD  tidak semudah itu harus melalui mekanisme partai yang mengacu kepada AD/ART Partai.

Selanjutnya dijelaskan oleh Rusnatim SE yang akrab dipanggil Ating, dalam menjalankan tugasnya Atin Supriatin  menjadi ketua DPRD kabupaten Subang  setahu dirinya belum tercela bahkan dalam menjalankan tugasnya beliau berjalan sesuai dengan aturan kode etik.

“Kalaupun nanti ada pergantian  ditentukan oleh hasil rapat pleno internal partai PDI-Perjuangan kabupaten Subang,”ujarnya.
  
Mengenai isu dirinya yang layak menggantikan Atin Supriatin sebagai ketua DPRD sampai saat  ini dirinya mengaku belum terpikirkan. Justru  menurutnya pergantian ini hanya wacana yang masih jauh mengarah ke prosedur pergantian ketua DPRD Kabupaten Subang.

Dikatakanya, setiap orang boleh memberikan penilaian kinerja terhadap orang lain namun mengenai pergantian ketua DPRD  yang kini ramai dibicarakan itu masih sebatas isu.

Sementara itu Atin Supriatin  Ketua DPRD Kabupaten Subang yang kini jadi bahan pembicaraan sepertinya tidak terlalu mengindahkan. Isu itu tidak benar,”tegasnya. (ASEP/HRD)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur