Ledakan Terjadi di Rumah Warga Kembangan, Diduga Akibat Meteor

JAKARTA - Dapur rumah milik warga Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pagi tadi meledak. Informasi awal menyebutkan ledakan timbul akibat jatuhnya benda asing dari luar angkasa.

"Kita masih selidiki apa itu. Kalau dari informasi awal meteor jatuh, tapi belum kita temukan," kata Kapolsek Kembangan AKP Tri Yulianto, Sabtu (9/10/2010).

Menurut Tri, kejadian ini berlangsung sekitar pukul 04.30 WIB dinihari tadi. Kondisi atap dapur dan beberapa ruangan di sekitarnya rusak parah.

Selain itu, seorang pembantu di rumah tersebut diketahui mengalami luka. "Pembantu luka melepuh di tangan kanan dan kiri," tambahnya.

Polisi belum bisa memastikan apakah benar benda dari luar angkasa yang menjadi penyebab ledakan tersebut. Namun, ada kemungkinan lain yang membuat ledakan, yakni meledaknya pompa air di rumah.

"Kan tadi pembantunya mau menyalakan air, setelah saklar dipencet seperti meledak, mungkin juga berkaitan dengan air," jelasnya.

Meski demikian, polisi masih menyelidiki penyebab pasti ledakan tersebut. Saat ini, Tri dan jajarannya sudah memasang garis polisi di lokasi di rumah yang diketahui milik pria bernama Thomas tersebut.

Warga juga mulai berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat rumah lebih dekat. "Iya, banyak warga juga yang sudah datang," tutupnya.(sumber: detik.com)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama