Massa Berdesak-desakan Ikuti Kampanye Terbuka Pertama Arsid – Andre Taulany

TANGSEL-Massa pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid - Andre Taulany atau Andre Opera van  Java tumpah ruah pada kampanye terbuka pertama pasangan tersebut di Pondok Cabe, Lapangan Sepak bola Gintung dan Lapangan Sepak Bola Jombang Sabtu (30/10) siang.  Kapasitas lapangan yang tidak begitu besar membuat beberapa ruas jalan di sekitar lokasi sesak dengan massa yang membawa berbagai atribut pasangan nomor 3 ini.

Ketua pemenangan Arsid-Andre, Sodri mengatakan, massa tersebut berasal dari berbagai daerah dan penjuru Kota Tangsel yang sejak mula mendukung pasangan dengan motto: Udah Wayahnya Paham Dah (sudah waktunya dan mengerti –red).
Menurut Sodri, massa ini kemudian bergabung dengan massa dari Parpol-parpol pendukung dan jaringan komunitas lainya

Banyaknya massa tersebut membuat acara semakin meriah. Bahkan, hujan yang turun di pertengahan acara tidak membuat semangat mereka kendur. Mereka larut dalam musik yang dilantunkan Andre maopun Artis Penghibur lainya

“Saya tidak percuma datang kesini. Walaupun tadi sempat terjebak macet, tapi lantunan musik  Penghibur cukup menghilangkan lelah. Lebih-lebih, ketika mendengarkan orasi Pak arsid yang sangat menyentuh dan menggetarkan hati saya. Sejak lama saya kagum samaPak Arsid. Dan saat ini terbukti, pemimpin yang saya kagumi itu (Arsid, red) orasinya menyentuh, visinya bagus, dan programnya sudah nyata. Nomor tiga pilihan paling tepat,” cetus Badar, warga Pondok Aren yang aktif mengikuti jalannya kampanye.

Badar mengaku semakin semangat untuk ikut mengawal pemenangan pasangan Arsid Andre setelah mendengar orasi Arsid. Hal ini, imbuh Badar, ditambah kedekatan Arsid dengan masyarakat yang terlihat jelas ketika Arsid memeluk dan berdialog langsung dengan warga yang berkesempatan menyampaikan keluhannya di panggung kampanye.

Dahlan dan Dalih perwakilan warga yang berdialog dengan Arsid, mengaku terkesan dengan jawaban-jawaban Arsid terhadap berbagai persoalan yang dilontarkan dirinya. Karena itu, keduanya semakin memantapkan hati untuk berusaha lebih maksimal dalam mengawal pemenangan Arsid-Andre

“Jawaban Pak Arsid bener banget. Dan saya percaya Pak Arsid bisa dan akan melaksanakan itu. Karena Pak Arsid Pernah Penjadi Pimpinan di Kecamatan Serpong dan Pamulang,”katanya. 
Pasangan  H Arsid – Andre Taulany ini didukung empat partai: Hanura, Gerindra, PPP dan PBB. Arsid sendiri memang ingin menunjukkan bahwa ada putra daerah Tangsel yang mampu dan dapat memimpin Tangsel agar lebih maju.

Pasangan nomor urut tiga ini memang sangat popular saat ini. Bahkan saat dilakukan pengundian nomor urut peserta pemilukada Kota Tangsel beberapa waktu lalu, masyarakat banyak yang menyambut pasangan ini dengan antusias.  
Ini karena pasangan Arsyid memang seorang artis yang cukup terkeknal: Andreas Taulany yang lebih dikenal dengan Andre Stinky atau Andre OVJ.  Andre ini memang berasal dari kelompok musik Stinky dan juga main di Opera van Java (OVJ) yang sudah populer di dunia hiburan tanah air.(ar/bad)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur