Penyanyi Aida Saskia Mengaku Jadi 'Selingkuhan' Zainuddin MZ

JAKARTA- Sosok penyanyi dangdut Aida Saskia mendadak muncul ke publik lewat pengakuannya yang menghebohkan. Aida mengaku sebagai selingkuhan dai Zainuddin MZ.

Aida, lahir dan besar di Bogor, Jawa Barat. Cewek kelahiran 6 Juli 1985 itu menghabiskan masa remajanya dengan bersekolah di SMPN 1 Mega Mendung, Cisarua, Bogor. Ia kemudian melanjutkan ke SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, masih di kawasan Cisarua.

Anak pertama empat bersaudara itu sejak duduk di bangku sekolah dasar menekuni dunia tarik suara. Saat SMP, Aida pernah menjalani rekaman lagu bergenre pop. Namun ia kemudian pindah ke jalur dangdut.

Ketika baru masuk SMA, Aida menjalani rekaman lagu dangdut. Namun saat itu kurang sukses. Ia kemudian masuk ke perusahaan rekaman Selecta Record.

"Aku dites, ternyata karakter vokal aku masuk. Aku nyanyi Ayam Jago," jelasnya saat berbincang dengan detikhot Jumat (8/10/2010). Lagu 'Ayam Jago' lah yang kemudian membawa nama Aida dikenal di dunia musik dangdut.

Musik dangdut juga yang memperkenalkan Aida pada Zainuddin MZ. Aida bertemu dengan Zainuddin sekitar 9 tahun lalu saat ia masih berusia 16 tahun.

Seperti sudah diceritakannya, setelah beberapa lama melakukan pendekatan, pria yang dijuluki dai sejuta umat itu pun melamarnya. Zainuddin mengajak Aida menikah di Mekkah. Namun perempuan berambut panjang itu menolaknya.

Gagal meminang Aida, hubungan Zainuddin dan pelantun 'Keranda Cinta' itu pun berakhir empat tahun lalu. Setahun setelah Zainuddin meninggalkannya, Aida yang pernah mau bunuh diri itu merantau ke Jakarta.

Cewek 25 tahun itu kini tinggal di sebuah tempat di Jakarta. Ia tetap menjalani karirnya sebagai penyanyi dangdut. Selain itu Aida jug pernah main sinetron dan membintangi sejumlah iklan seperti iklan permen, motor dan pembersih wajah.

Aida mengaku cukup sering tampil di layar kaca. Ia biasanya diminta menyanyi di sejumlah acara di TPI seperti 'Gerebek Pasar' dan 'Dangdut Never Dies'.

Setelah pengakuannya yang menghebohkan itu, tidak sedikit orang yang mencerca Aida. Ada yang menudingnya mencari popularitas sampai mengejar uang. Tentu saja Aida menampik semua tudingan itu.

Aida punya alasan kenapa ia baru bicara setelah 9 tahun hubungannya dengan Zainuddin berlalu. Apa itu?

"Khawatirnya dengan kharisma yang semakin membaik lagi, dia dapat mendekati seseorang seperti Aida dulu. Aku tidak mau ada Aida, Aida berikutnya," jawabnya.

Perempuan yang pernah membintangi sinetron 'Si Yoyo' itu juga membantah dirinya mencari uang. Meski dirinya anak pertama dari empat bersaudara, dia bukanlah tulang punggung keluarga. Ayah dan ibunya masing-masing bekerja di Bogor.

"Ibu punya rumah makan, Ayah kerja di LPPNRI (Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia)," tutur Aida.

Aida memang tidak main-main dengan pengakuannya sebagai perempuan yang pernah diajak Zainuddin menikah. Ia mengaku punya bukti-bukti atas apa yang diungkapkannya itu. Kini, Aida pun menuntut pengakuan dan permintaan maaf dai yang kini kembali muncul di televisi itu.(sumber: detik.com)

Comments

Anonymous said…
Kalau ada bukti kuat, baiknya segera selesaikan lewat jalur hukum aja. Jangan gembar gembor di luar. Kesan negatif yang akan dia mbak terima.

Ito
----------------------------------
http://www.tokopasutri(dot)com/drboyke
http://www.abenetwork(dot)com/drboyke

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur