Sejumlah Nama Bakal Calon Bupati Subang Tahun 2014 Mulai Bermunculan

SUBANG-Walaupun rentang waktunya  masih lama, namun wacana soal pemilukada di Kabupaten Subang telah mulai menghangat. Bahkan beberapa bakal calon Bupati Subang untuk pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) tahun 2014 sudah mulai kasak kusuk serta merapat dengan masyarakat untuk  mencari simpati.

Informasi  yang diterima oleh wartamerdeka.com.dari beberapa sumber yang dapat dipercaya sejumlah  bakal calon bupati yang akan siap mangung di pemilukada 2014 nanti mulai dari para mantan pejabat Subang hingga pejabat yang sekarang masih menjabat di birokrasi maupun legislative. Nama-nama yang mulai diperbincangkan di antaranya  , Ojang Sohandi yang kini menjabat  Wakil Bupati Subang, Atin Suprihatin yang kini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Subang,dan H.Bambang Herdadi, mantan Ketua DPRD sekaligus Direktur Obyek Wisata Citapen. dan banyak lainya.

Menurut  ketua LSM Akar Heri Juanda  dan Ketua Serikat Wartawan  Indonesia (SWI) Subang.yakni Suharto. memang isu bakal calon bupati 2014 sudah mulai menghangat. Terlihat dari beberapa kegiatan tim sukses masing masing bakal calon  kini mulai merapat dengan masyarakat sehingga menimbulkan suhu poltik di Kabupaten Subang mulai memanas walau rentang waktunya masih lama  "Mereka para tim sukses sudah mulai memperlihatkan gerakan gerakan mencari simpatik masyarakat,"tuturnya.(ASEP S)   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama