Tiga Korban Laka Terima Santunan Jasa Raharja


Keterangan Foto: Suasana saat pemberian santunan Jasa Raharja kepada keluarga tiga korban laka di Rembang. 


REMBANG-
Tiga  orang   warga desa Karangmagu yang beberapa hari lalu menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura, Sarang,  Selasa (11/10/2010) ini terima uang santunan dari Jasa raharja.

Penyerahan jasa raharja dilakukan dibalai desa Karang mangu Kecamatan Sarang Sejumlah kerabat dan orang tua ahli waris masing-masing korban langsung menerima Uang santunan dari pihak Jasa Raharja.

Kejadian  pada 07/10/2010 jam 18.00 W.I.B tiga warga desa Karangmangu Kecamatan Sarang masing-masing Nur Khatim bin Alm Basir 20th Rt.03/ Rw 02 ,Mupit bin Kamijan 21 th Rt 05/Rw02 ,Moh Madun bin Marjikan 22th Rt04/Rw.02 bertujuan hendak menuju  Kragan dengan mengendarai sepeda motor honda bernopol K.6929 KD alami nasib naas pasalnya ketiga orang tersebut tewas seketika setelah alami kecelakaan  dijalur pantura desa kalipang dengan truk gandengan bernopol S.9056 UW yang dikemudikan Djumadi 56th warga desa Boro Bugis Rt 05/Rw 10 Kec.Pakis Malang Jatim hingga  terseret sejauh 20 meter.

Riswandi SE, MM Kepala perwakilan  Jasa Raharja Karesidenan Pati yang menyerahkan langsung uang santunan itu menuturkan  sebelumnya pihak jasa raharja  mengucapkan ikut berbela sungkawa  kepada keluarga  korban akibat musibah yang dialami hingga menyebabkan meninggalnya ke tiga pemuda warga desa Karangmangu Sarang.

Riswandi menambahkan pada hari ini uang sejumlah Rp.75 juta udah kami serahkan semua ke ahli waris ketiga korban masing-masing Rp.25juta dan disaksikan langsung pihak kepala desa setempat.

Disinggung jumlah uang santunan jasa raharja yang telah dikeluarkan Pihak Jasa Raharja diwilayah karisedenan pati untuk korban laka semenjak awal tahun 2010 hingga jelang akhir tahun ini.

Riswandi mengaku untuk jumlah uang yang dikeluarkan sampai saat ini Untuk wilayah kabupaten Rembang saja Senilai Rp 3.099.809 271 atau sekitar 3 milyar sedang total untuk seluruh karisedenan Pati senilai   Rp.22 milyar terang Riswandi yang menjabat kepala perwakilan Baru satu bulan ini.

Sementara itu didalam balai desa Karangmangu Sarang ahli waris/orang tua dan kerabat korban usai menerima  terlihat berlinang air mata mengingat ketiga korban yang masih ada ikatan tali saudara itu. (hasan/kir)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama