Tiket Terusan Diperuntukkan Penonton Tribun

REMBANG-Perubahan baru dilakukan oleh panitia pelaksana pertandingan PSIR saat berlaku sebagai tuan rumah. Panpel menerapkan sistem baru, berupa tiket terusan untuk menyaksikan 12 pertandingan di Stadion Krida Rembang, selama musim kompetisi berlangsung.

Siswanto Ketua panpel pertandingan PSIR kompetisi divisi utama tahun 2010/2011 di sela-sela launching tim PSIR di Stadion Krida pagi tadi menerangkan kali ini panpel ingin bekerja secara sistematis dan matematis. Maksudnya yakni agar perolehan pendapatan setiap pertandingan jelas dan bisa diprediksi akan memperoleh berapa pendapatan selama pihaknya menggelar pertandingan musim kompetisi ini.

Lebih lanjut dijelaskan Siswanto, tiket terusan hanya diperuntukkan penonton tribun, sedangkan sisi utara, timur dan selatan disediakan dengan harga rata-rata 10 ribu rupiah. Adanya tiket terusan khusus di tribun juga ditujukan menekan kebocoran seperti yang selama ini terjadi.

Menurut Siswanto, tiket terusan sudah diperjual belikan sejak hari Rabu 6 Oktober yang lalu. Dengan ketentuan tiket hanya berlaku untuk 1 orang selama 12 kali pertandingan pada musim kompetisi ini. Untuk pembeli disediakan undian berhadiah menarik dan diberikan suvenir atas setiap pembelian tiket.

Ditambahkan, klasifikasi tiket terusan ada 4, yakni VVIP atau platinum card seharga 2,5 juta rupiah, VIP 1 atau gold card seharga 1,5 juta rupiah, VIP 2 atau silver card seharga  750 ribu rupiah dan terendah VIP 3 atau bronze card seharga  300 ribu rupiah. Tiket terusan tersedia di outlet resmi yang ditunjuk oleh panpel pertandingan, antara lain Sekertariat LSM Semar Cindai jalan Diponegoro, kantor Maxxi Comunication jalan Cokroaminoto dan Radio CB.FM jalan Gatot Subroto.

Terpisah Sekertaris PSIR Sodiq menerangkan pihaknya sudah menerima informasi secara lisan dari Badan Liga Indonesia (BLI) bila kick off kompetisi divisi utama tahun 2010/2011 dijadwalkan tanggal 30 Oktober mandatang. Hanya saja untuk pembagian wilayah belum dilakukan oleh BLI.

Lebih lanjut Sodiq menyampaikan, pengurus dan manajemen telah mendaftarkan 18 pemain PSIR ke BLI, termasuk pemain asing yang direkrut memperkuat Laskar Dampo Awang. Semua persyaratan administrasi telah beres sehingga dipastikan mereka akan menjadi skuad inti pada kick off yang dilakoni PSIR.

Ditambahkan, BLI sendiri menutup batas waktu rekrutmen pemain pada akhir bulan Nopember mendatang, sehingga apabila dalam perjalanan kompetisi PSIR akan menambah jumlah pemain, masih ada waktu dan kesempatan. Sebatas tidak melebihi ketentuan BLI. (hasan/kir)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur