TNI dan Rakyat Diharapkan Solid

REMBANG-Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Dedy Jusnar Hendrawan berharap hubungan TNI dan rakyat bisa berjalan baik. Pasalnya ada indikasi banyak upaya yang dilakukan sekelompok orang yang berkeinginan memecah belah persatuan bangsa. Indikasi tersebut saat ini mulai nampak karena masyarakat mulai mudah terpancing dan terprovokasi adanya isu-isu yang dapat memperkeruh suasana dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Untuk itu Kodim 0720 Rembang, mengharapkan dalam kondisi sekarang ini hubungan TNI dan rakyat dapat lebih ditingkatkan, dengan mempererat rasa persatuan dan kesatuan, terutama bagaimana menciptakan dan memelihara rasa kegotongroyongan, kebebasan dan solidaritas dapat ditumbuhkan lebih baik lagi.

Komandan Kodim 0720 Rembang letkol Dedy Jusnar Hendrawan mengatakan, untuk mewujudkan itu semua pihaknya bersama rakyat saat ini telah menggelar TMMD di Desa sendang mulyo kecamatan Sluke. TMMD yang
digelar selama 21 hari ini merupakan wujud kepedulian sosial TNI kepada rakyat.

Salah satunya melalui kegiatan fisik bersama masyarakat secara bergotong royong membangun infrstruktur fisik desa berupa jalan beton sepanjang 800 meter, pembuatan Poskamling, pembuatan talud jalan, dan pembuatan gorong-gorong beton. 


Di samping itu dalam kegiatan non fisik masyarakat juga mendapatkan bekal penyuluhan tentang pertanian, Hukum, kesadaran bela negara, dan KB, bekerjasama dengan dinas instansi Pemerintah kabupaten  Rembang.(hasan/wartamerdeka.com)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur