12 Pejabat Eselon 11B Di Lingkup Pemkab Subang Dimutasi

SUBANG-Isu santer mutasi dan promosi  yang meresahkan para pejabat di lingkup pemerintah daerah kabupaten Subang  akhirnya terjawab. Jum'at (29/10) sejumlah 12 pejabat eselon II b dilantik menduduki posisi baru. Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang No.820/KEP.285-BKD/2010 tentang pengangkatan PNS dalam jabatan stuktural eselon II bdi lingkup Pemda Subang dan berdasarkan surat keputusan Gubernur Jawa Barat No.821/376-BKD teranggal 9 Oktober tahun 2009 tentang rekomendasi pengangkatan pejabat stuktural eselon II.

Drs Rahmat Solihin, Sekda Subang mewakili Bupati Subang Drs Eep Hidayat Msi melantik  sebanyak 12 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Subang.  Di antaranya pejabat yang dirotasi dan dimutasi itu yakni .Drs Ade Rusmana Msi menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Subang,Drs.H.Aminudin Menjabat Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Subang.dr Nunung Syuhaeri menjadi Direktur RSUD Ciereng Subang.Ir Jaja menjabat Kepala KepalaDinas Pertanian dan Tanaman Pangan kabupaten Subang.Drs Ahmad Sobari Sos menjabat Kepala Dinas DPPKAD Subang.Drs H.Suarna menjabat Staf Ahli Bupati Subang bidang pembangunan.Drs.H.Komir Bastaman menjabat Asda 1 setda Subang.Drs H.Aseng Junaedi Msi menjabat Kepala Bapeda Subang.Ir Besta Basuki Asda II. Drs Kamal Ma'ruf menjabat Staf Ahli Bupati bidangpemerintahan kabupaten Subang Drs Sutaryo MM menjabat Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar kabupaten Subang dan Drs H.Endang Aminuloh menjabat Kepala Dinas Pertambangan dan Energi kabupaten Subang.

Menurut Sekda Subang Drs Rahmat Solihin ketika diwawancari oleh sejumlah watawan, pihaknya   yakin dan percaya para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diterangkan pula pelantikan ini sangat mendadak kerena SK Bupati Subang mengenai pelantikan tertanggal 29 Okrober tahun 2010 ketika Bupati Subang sedang MoU dengan Kajari Subang meski begitu proses mutasi ini sudah lama dilakukan.

Di tempat terpisah Kepala Bidang (Kabid) Mutasi setda Subang Drs H.Yayat Sudrajat menjelaskan, pelaksanaan rotasi, mutasi dan promosi eselon II b sebanyak 12 orang ini telah sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.(ASEP/AYI

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama