Akibat Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Gapura Ponpes AL-ANWAR Karangmangu Sarang


REMBANG-Diduga karena sopir mengantuk, truk colt disesel menabrak gapura desa Karangmangu kecamatan Sarang pagi tadi. Kejadian tersebut menyebabkan seorang warga mengalami luka berat, tertimpa reruntuhan gapura.

Jepang (35 th) anak dari salah satu korban Musyawaroh  menuturkan pagi tadi sekitar pukul 6.30 WIB, kendaraan truk diesel melintas dari arah timur dengan kencang tiba-tiba oleng ke kanan, menabrak gapura desa Karangmangu hingga runtuh. "Kebetulan waktu itu Musyawaroh uumur 60 tahun, warga setempat berada di dekat tempat kejadian," jelasnya.

Menurut dia, reruntuhan gapura menimpa ibunya itu, menyebabkan kepala robek dan sebagian tubuh lecet. Bahkan korban langsung tak sadarkan diri. Oleh warga lain, Musyawaroh segera dilarikan ke puskesmas Sarang guna mendapat pertolongan."Kejadian kecelakaan sendiri segera dilaporkan ke Polsek Sarang, diteruskan ke Satlantas Polres Rembang," terangnya.

Aparat Satlantas Pos Laka 4 Sarang  datang di TKP beberapa  menit kemudian segera melakukan olah lokasi kecelakaan dan meminta keterangan sejumlah saksi. Hasilnya diduga karena Jumiono sopir truk diesel nomor polisi B 9195 TW mengantuk, tak bisa menguasai laju kendaraan yang dikemudikannya, hingga akhirnya menabrak gapura.  

Oleh anggota Satlantas, pengemudi beserta truk colt diesel  kemudian diamankan ke Pos Laka II Lasem, untuk diperiksa lebih lanjut terkait kasus kecelakaan tersebut. (hasan/kir)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama