Ayu Azhari Laporkan Anaknya ke Polisi

JAKARTA-Kesal dengan kenakalan anaknya yang dianggap sudah di luar batas, bintang film Ayu Azhari melaporkan SA (15), salah satu anak laki-lakinya, ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2010) malam. 

Dengan didampingi suaminya, Mike Tramp, dan kedua anaknya, Ayu melaporkan  SA  atas dugaan pencurian uang sebesar 50.000 dollar AS atau setara dengan Rp 450 juta. Uang tersebut diambil dari brangkas Ayu Azhari di Apartement Simprug Teras, Jakarta Selatan. 

Saat dimintai komentarnya soal pelaporan tersebut, Ayu mengaku hanya ingin memberi pelajaran kepada anaknya. Ayu merasa sudah mengajarkan nilai-nilai kebajikan kepada anaknya, tetapi tetap saja dilanggar. "Ada kenakalan anak-anak yang sudah tak bisa dikendalikan. Saya ingin dia belajar," ujar Ayu seperti diberitakan salah satu stasiun televisi swasta. 

SA merupakan salah anak dari pernikahannya dengan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim. Ayu menikah tiga kali. Dari semua pernikahannya, ia memperoleh enam anak, yaitu Axel Gondokusumo—dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo; Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, dan Sulaiman Atiq—dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim; serta Isabelle Tramp dan Lennon Tramp dari pernikahan dengan Mike Tramp.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur