Bidang Kebersihan Dinas Tarkimsih kabupaten Subang Keluhkan Kendaran Operasional

SUBANG-Mobil kendaraan pegakut sampah yang dimiliki bidang Kebersihan dan pertanaman  Dinas Tarkimsih Kabupaten Subang  memprihatikan, karena kondisinya  sudah tidak layak untuk operasional. Diharapkan kepada pemerintah daerah kabupaten Subang segera memperhatikan sarana dan prasarana yang berada di kantor bidang kebersihaan. Demikian dikatakan oleh Feri Afiat  Kepala bidang kebersihan dan pertanaman Dinas Tarkimsih Subang, Senin (1/11/2010) .

“Bagaimana kami bisa melayani masyarakat dengan baik jika kondisi kendarannya saja sudah tidak memungkinkan untuk oprasional bisa di bayangkan jika dalam satu hari saja kami tidak melakuikan kegiatan mengakut sampah kemungkinan besar sampah akan berserakan  oleh sebab itu perhatiaan yang serius bagi   yang punya kebijkan untuk bidang kebersihan dan pertanaman kota saat ini,” ujar Feri Afiat.

Sebenarnya masih, kata Feri Afiat, pihanya sudah mengajukan usulan kepada pihak pemerintah daerah dan juga kepada  panitia anggaran baik dari legeslatif maupun eksekutif untuk adanyapenambahan anggaran kepada bidang kebersihan kerena anggaran yang sebesar Rp1,1milliar tidak memadai dengan keberdaan bidang kebersihan banyak perlu yang di perbaiki idealnya anggaran yang diperuntukan untuk bidang kebersihan sebesar Rp.4,6 Milliar.

" Kami sudah mengupayakan usulan kepada pemerintah daerah maupun panitia anggran legeslatif maupun eksekutif namun sampai saat ini belum ada jawaban dengan alasan  anggaran dana tidak mencukupi dan terbatas,”ujar Feri .(ASEP

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur