Jago Merah Melalap Ruko di Babelan, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

BEKASI-Satu keluarga tewas terpanggang di antaranya Tantomi Sanjaya,(36), Ny Novi  Kristiani (32) suami,istri dan dua anak,masing-masing Teodora (12) dan Natali  (10) dalam tragedi kebakaran, Senin malam (1/11) di Ruko Taman Kebalen Blok F/IV  RT007/016, Kelurahan Kebalen, Kec Babelan, Kab Bekasi.

Dalam tragedi tersebut Kapolsek Babelan, AKP Badari mengatakan, pasangan  suami istri  tersebut ditemukan tewas dalam keadaan berpelukan di lantai dua.  Sedangkan anaknya ditemukan di kamar lain juga di lantai dua.  Dengan kondisi  tubuh mereka hangus nyaris tak dapat dikenali.

Menurut Badari, kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul, 21:30 Wib seusai  toko tutup karena kelelahan pasangan suami istri dan anaknya itu langsung naik ke lantai  untuk beristirahat di kamar mereka masing-masing, namun belum sempat mereka tertidur  tiba-tiba muncul asap tebal dari lantai dasar dan terlihat pula kobaran api.

Dalam sekejap api dengan cepat membesar, karena isi ruko itu adalah kasur yang  gampang terbakar, melihat kobaran api  korban berusaha keluar dari kamar dan  menuju jendela,  namun korban tidak berani keluar melompat dari jendela walaupun di luar sudah disiapkan alas kasur oleh petugas agar tidak bahaya.

Api bisa dipadamkan setelah 12 unit mobil pemadam kebakaran melakukan upaya yang  dibantu masyarakat sekitar dan ditemukan keempat korban dengan tubuh hangus,  hingga keempat orban di bawa ke RSU Bekasi untuk dilakukan otopsi.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat terjadinya hubungan arus pendek  listrik dan kerugian materiil belum dapat ditafsir karena masalah tersebut masih  dalam penanganan pihak Polsek Babelan. Yoto

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur