Kepala BPLH Subang H. Aminudin: Pemkab Mengupayakan Meraih Adipura

SUBANG –Kepala BPLH Kabupaten Subang  yang baru saja  menjabat dua hari setelah dilantik   telah merancang   untuk tahun depan Kabupaten Subang meraih penghargaan Adipura. Hal itu dilontarkan H. Aminudin  di depan para pemuda (Karangtaruna-red) Kabupaten Subang  beberapa hari yang lalu.

Di jelaskannya, untuk meraih penghargaan Adipura tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jauh-jauh hari sebelumnya harus disiapkan mulai dari SDM-nya, juga harus bekerja secara proposional dan gotong royong kerena selama ini Kabupaten Subang sangat tertinggal jauh dengan kabupaten lainya dalam bidang kebersihaan.

“Tentunya dukungan dan kerjasama dari masyarakat Subang dengan dinas/ instansi  juga pemerintah daerah Kabupaten Subang  perlu terus ditingkatkan   secara sinergis dan  selalu koordinasi. Kegagalan tahun silam dijadikan pengalaman yang sangat berharga dan untuk ke depanya mari rancang agar harapan masyarakat Subang terlaksana meraih  penghargaan adipura,” ujarnya. (ASEP)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur