KPU Rembang Lounching Buku Demokrasi Lokal

 
Keterangan Foto: Ketua KPUK Rembang Muhammad Affan
REMBANG-Rabu depan 24 November 2010, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Rembang, meluanching buku berjudul Pemilu Kepala Daerah dan Dinamika Demokrasi Lokal. Buku hasil karya 5 anggota KPUK Rembang, M Affan, Ismail Husnan, Mosoffa Irfan, M Maftuhin, dan Budi Handayani pada saat diluncurkan besok sekaligus akan dibedah.

Ketua KPUK Rembang Muhammad Affan kemarin di ruang kerjanya menjelaskan, buku setebal 254 halaman, berisi pengalaman lima anggpta KPUK Rembang selama menjadi penyelenggara Pilkada. Buku karya mereka berlima sudah dicetak sebanyak 120 eksemplar, berisi konsep, program, dan implementasi demokrasi lokal.

Disebutkan Ketua KPUK Rembang Muhammad Affan, pada saat dilaunching 24 November 2010 buku  itu sekaligus dibedah. menghadirkan beberapa narasumber termasuk salah seorang anggota Komisi Pemilihan Umum pusat, dipandu kata pengantar oleh Ida Budhiati Ketua KPU Provinsi Jateng. 

Ketua KPUK Rembang Muhammad Affan berharap, buku karya mereka berlima bisa menjadi media berbagi yang efektif untuk menggambarkan semangat pemilihan umum di tingkat lokal. Anggota KPUK Rembang sendiri akan menyambut baik dan menyetujui apabila ada penerbit ingin bekerja sama untuk mencetak buku tersebut. Karena muatan materi buku bisa menjadi bahan referensi dan informasi yang berguna. (hasan)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur