Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Membusuk di Kaliori

REMBANG-Warga desa Purworejo kecamatan Kaliori Selasa (16/11/2010) pagi tadi sekira 06.00 WIBB digegerkan temuan mayat laki-laki di perairan desa setempat. Peristiwa tersebut segera dilaporkan kepala desa Purworejo Rasmani ke Polsek Kaliori untuk ditindak lanjuti.

Gabungan aparat Polsek Kaliori, Pol Air, Reskrim dan TNI AL Pos Kamla Rembang kurang lebih 30 menit kemudian tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mayat tersebut. Usai diperiksa oleh petugas medik, jenazah dikirim ke kamar mayat DR R Sutrasno Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Kukuh Kalis Susilo didampingi Kasat Pol Air AKP Edi S di kamar mayat menjelaskan, korban diperkirakan berusia antara 30-35 tahun dan berkulit sawo matang.
"Saat ditemukan kondisi tubuh sudah rusak menggembung dan wajahnya sulit dikenali," sebut Kasat Pol Air.

Menurutnya, diperkirakan korban telah meninggal lebih dari 3 hari bila melihat tingkat kerusakan tubuh dan wajahnya. Karena tidak ditemukan identitas apapun maka disebut Mr X. "Kami menunggu apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya agar melihat di kamar jenazah DR R Sutrasno guna memastikan apakah mayat tersebut benar saudara mereka," cetusnya.

Ditambahkan, sebenarnya pihaknya dan tim SAR setelah menerima laporan adanya mayat mengapung di perairan desa Tanjungsari pada Minggu malam. Kemudian keesokan harinya Senen 15/11/2010  hingga malam dilakukan penyisiran, namun hingga menjelang petang tidak ditemukan maka dihentikan. "Ternyata mayat hanyut terbawa arus hingga tedampar di Tambak omben Desa Purworejo kecamatan Kaliori dan terlihat oleh warga setempat. Kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kaliori dan selanjutnya dilakukan proses evakuasi," imbuhnya. (hasan

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur