Penulis Perempuan Tawarkan Diri Tidur Semalam Dengan Presiden Jerman Jika Berani Tolak Reaktor Nuklir

JERMAN-Seorang penulis perempuan Jerman, Charlotte Roche, menawarkan dirinya untuk tidur dengan Presiden Jerman Christian Wulff jika berani menolak keputusan tentang perpanjangan masa pakai reaktor nuklir. 

"Saya menawarkan diri saya untuk tidur dengannya jika ia menolak dan tidak menandatangani persetujuan perpanjangan penggunaan reaktor nuklir itu," kata penulis berusia 32 tahun itu pada mingguan Der Spiegel seperti dilansir AFP, Minggu (14/11/2010). "Suami saya telah menyetujuinya. Tinggal urusan first lady saja sekarang," ujarnya menunjukkan kemantapan keputusannya.

Tawaran kontroversial itu muncul terkait dengan rencana Pemerintah Jerman untuk memperpanjang masa pakai 17 reaktor nuklirnya hingga 14 tahun ke depan atau lebih kurang hingga tahun 2035.
Sebagai informasi, Roche adalah penulis Jerman kelahiran Inggris yang menulis buku best sellerberjudul Wetlands pada tahun 2008. Ia turut dalam demonstrasi pekan lalu yang menolak pemindahan limbah radioaktif yang lebih berbahaya ketimbang reaktor nuklir.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur