Friday, November 26, 2010

Rumah Duka Artis Ida Kusumah Dibanjiri Pelayat

JAKARTA-Rumah duka aktris senior Ida Kusumah terus dibanjiri para pelayat. Sekitar puluhan warga datang secara bergantian sejak pagi ke kediaman Ida di Perumahan Mahkota Mas blok O6 No 17, Cipondoh, Tangerang sejak pagi, Jumat (26/11/2010). Rata-rata mereka adalah warga di sekitar komplek tempat Ida tinggal.

Para pelayat pun diizinkan untuk melihat jenazah Ida yang terbaring di ruang tamu. Mereka pun mengirimkan doa bagi pemeran Oma dalam sinetron 'Cinta Fitri' tersebut.

Artis Ida Kusumah dikenal dengan gaya bicaranya yang terkesan cerewet. Selain itu , cara berpakaian Ida Kusumah pun selalu jadi perhatian. Menurut sang anak, Ida memang selalu matching.

"Salah satu yang unik dari mami, dia itu kalau dandan selalu matching," ujar putra bungsu Ida, Dolly Galih Tobing saat ditemui di rumah duka, Perumahan Mahkota Mas blok O6 No. 17,  Cipondoh, Tangerang, Jumat (26/11/2010).

Di antara sekian banyak warna, perempuan yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 71 tahun itu lebih menyukai pink. Apalagi soal kostum syuting, Ida merasa nyaman jika memakai baju pink.

"Maka nggak heran kalau barang mami kebanyakan pink dan ungu," jelas Dolly.

Ida yang memiliki empat orang anak itu berencana untuk berkumpul dengan keluarganya pada Lebaran tahun depan. Menurut sang anak, keluarga besar mereka memang jarang sekali punya kesempatan untuk bertemu bersama. Sayang Tuhan berkehendak lain. Ida menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (25/11/2010) karena serangan jantung.

No comments: