Wednesday, November 03, 2010

Zainuddin MZ Bersedia Minta Maaf Pada Aida Saskia

JAKARTA- Dai sejuta umat Zainuddin MZ akhirnya bersedia minta maaf pada Aida Saskia. Zainuddin pun ingin kasusnya dengan Aida dihentikan.

Keinginan tersebut disampaikan Zainuddin saat bertemu dengan pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah. Keduanya sudah tiga kali bertemu untuk membicarakan soal perdamaian.

"Permintaan pertama itu dia minta perdamaian. Yang penting perkara distop, sama-sama mohon maaf," jelas Alamsyah ketika ditemui di Ruko Perkantoran Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2010).

Selain meminta maaf tidak ada lagi permintaan Aida yang dipenuhi Zainuddin. Soal materi yang dijanjikan oleh dai kondang itu, Aida kini tidak lagi mempermasalahkannya.

"Ini kan sebenarnya sengketa antara dua insan. Bukan sengketa materi atau benda. Karena ini menyangkut harkat dan martabat wanita," tukas Alamsyah lagi yang saat menggelar jumpa pers ditemani Aida dan ayah pelantun 'Ayam Jago' itu, Cecep.

Permintaan maaf Zainuddin MZ itu pun disambut gembira Cecep, meski janji dai kelahiran 2 Maret 1951 itu tidak dipenuhi. Menurutnya, kasus antara Zainuddin dengan putrinya bukan masalah menang atau kalah.

"Sesama umat muslim, kita harus saling memaafkan. Kita pasti sangat senang, apalagi Aida pikirannya sudah cerah lagi," ujar Cecep yang juga menganggap Zainuddin MZ bijaksana itu.

No comments: