Bocah Berumur 7 Tahun Disunat Mahluk Ghaib di Rembang

REMBANG-Seorang bocah berusia tujuh tahun bernama Taufiq Nur Rahman, warga RT 3 - RW 4 Kelurahan Tawangsari Kecamatan Rembang Kota, kemarin sore, mengalami kejadian aneh. Tiba-tiba saja alat kelamin bocah anak pasutri dede Gunarsa dan Sariningrum itu telah tersunat, diduga dilakukan sebangsa mahluk ghaib.

Keluarga Taufiq tentu kaget setengah mati karena memang belum menyunatkan anaknya baik ke juru khitan atau dokter.

Sariningrum saat ditemui menerangkan, ia baru mengetahui kalau alat kelamin anaknya sudah tersunat, pada Selasa sore. Anaknya Taufiq mengaji seperti biasa, namun, tiba-tiba merasakan perih di kemaluannya.  "Taufiq lantas pulang dan begitu dibuka celananya, alat kelaminnya sudah dalam kondisi tersunat tanpa bekas luka," ungkapnya.

Saat Sariningrum menanyakan apa yang dirasakan anaknya saat itu, Taufiq hanya menjawab tiba-tiba kemaluannya terasa perih. "Maka keluarga yakin kalau memang telah disunat oleh mahluk ghaib," ujarnya.

Keluarga dan tetangga sekitarnya sempat geger atas kejadian yang menimpa Taufiq, ketika hal itu ditanyakan kepada seorang paranormal diperoleh jawaban kejadian seperti itu mungkin terjadi. "Kami disarankan melakukan hajatan selamatan agar tidak terjadi apa-apa pada Taufiq," imbuhnya.

Bahkan ketika hasil sunat Taufiq dikonsultasikan pada tenaga medis Puskesmas setempat, dipastikan tidak ada masalah dan hasil sunatnya bagus. "Hanya diberikan sejumlah pil dan obat penahan sakit saja," pungkasnya. (Hasan)

Comments

Hanapi jijayanp said…
Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur