Bocah Berumur 7 Tahun Disunat Mahluk Ghaib di Rembang

REMBANG-Seorang bocah berusia tujuh tahun bernama Taufiq Nur Rahman, warga RT 3 - RW 4 Kelurahan Tawangsari Kecamatan Rembang Kota, kemarin sore, mengalami kejadian aneh. Tiba-tiba saja alat kelamin bocah anak pasutri dede Gunarsa dan Sariningrum itu telah tersunat, diduga dilakukan sebangsa mahluk ghaib.

Keluarga Taufiq tentu kaget setengah mati karena memang belum menyunatkan anaknya baik ke juru khitan atau dokter.

Sariningrum saat ditemui menerangkan, ia baru mengetahui kalau alat kelamin anaknya sudah tersunat, pada Selasa sore. Anaknya Taufiq mengaji seperti biasa, namun, tiba-tiba merasakan perih di kemaluannya.  "Taufiq lantas pulang dan begitu dibuka celananya, alat kelaminnya sudah dalam kondisi tersunat tanpa bekas luka," ungkapnya.

Saat Sariningrum menanyakan apa yang dirasakan anaknya saat itu, Taufiq hanya menjawab tiba-tiba kemaluannya terasa perih. "Maka keluarga yakin kalau memang telah disunat oleh mahluk ghaib," ujarnya.

Keluarga dan tetangga sekitarnya sempat geger atas kejadian yang menimpa Taufiq, ketika hal itu ditanyakan kepada seorang paranormal diperoleh jawaban kejadian seperti itu mungkin terjadi. "Kami disarankan melakukan hajatan selamatan agar tidak terjadi apa-apa pada Taufiq," imbuhnya.

Bahkan ketika hasil sunat Taufiq dikonsultasikan pada tenaga medis Puskesmas setempat, dipastikan tidak ada masalah dan hasil sunatnya bagus. "Hanya diberikan sejumlah pil dan obat penahan sakit saja," pungkasnya. (Hasan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama