Deklarasi Gapenmas Dihadiri Ribuan Kader Ormas dan LSM

--Adam Tamara : Koruptor Harus Disingkirkan dari Bumi Bekasi

BEKASI-  Deklarasi Gabungan Potensi Ormas Bekasi (Gapenmas ) yang dilangsungkan di   lapangan Pasifik, Cikarang Utara berlangsung meriah. Sedikitnya  5.000 anggota Ormas yang hadir pada acara deklarasi Gapenmas memenuhi lapangan yang sudah disediakan panitia, Sabtu pekan lalu.

Sejak siang sebelum acara deklarasi dimulai satu persatu Ormas yang sudah menyatakan mendukung dan setuju lahirnya Gapenmas, datang untuk menghadiri acara deklarasi. Dimulai dari Ormas Gram , Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempug (FBR), dam sejumlah Ormas yang tergabung dalam Gapenmas. Suasana lapangan yang tadinya sepi akhirnya berubah menjadi lautan manusia, sangat meriah, apalagi bunyi gending dan alunan suara Jaipong Dewi Ratna, yang membuat peserta deklerasi berbaur dengan masyarakat tak mempedulikan  cuaca yang sangat terik..

Begitu pasukan “semut hitam “ FBR di bawah pimpinan  Ros Beracun memasuki lapangan, lapangan tempat dilangsungkannya deklarasi berubah menjadi panas. Dari kejauhan Ketua Umum Gapenmas M Adam Tamara menyambut dengan ucapan:

“Selamat datang ,selamat bergabung dan selamat berjuang, dan memperjuangkan kita semua ,karena tanpa Anda semua, saya, Adam Tamara bukan apa – apa ,” teriak Adam dengan wajah berseri-seri.

Sambutan Ketua  Umum Gapenmas disambut dengan yel – yel ala FBR: hidup FBR, hidup Gapenmas, mari kita mulai perjuangan untuk tidak sekedar jadi penonton.  Nyai Rosmala  memberikan semangat kepada Ormas yang hadir, dengan teriakan  “setuju , dan koor itu menjadi penutup sambutan Nyai Rosmala, dari atas panggung.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum Gapenmas Adam Tamara mengatakan , lahirnya  Gapenmas adalah hal yang sangat luar biasa, dan bukan pekerjaan yang gampang. Menyatukan Ormas menjadi satu, bukan pekerjaan yang ringan perlu perjuangan panjang dan  yang paling penting kelahirahan Gapenmas jangan dicurigai. Gapenmas lahir dan ada karena semua Ormas punya keinginan yang sama, yakni untuk bersatu memajukan dan menggali potensi yang ada di Bekasi untuk kepentingan : “Bocah Bekasi,” kata Adam dengan kalimat terbata-bata sambil sesekali mengtusap matanya karena melihat betapa banyaknya dukungan yang datang atas berdirinya Gapenmas.

 Lebih lanjut, Adam mengatakan  jangan ada yang mencurugai lahirnya Gapenmas. “Kita datang bukan untuk bersaing ,dan menandingi Ormas yang sudah ada,namun, Gapenmas ada atas sebuah kesadaran dan sikap untuk berbuat demi kemajuan Bekasi , “ ujar Adam dengan suara lantang.

Sementara itu sejumlah Ormas dan LSM yang hadir di acara deklarasi sangat berharap agar kelahiran Gapenmas bisa menambah semangat dan membawa angin segar bagi kemajuan Bekasi.Sal

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur