Kartu Kesehatan Kini Jadi Syarat Masuk Kerja di Perusahaan, Calo Gentayangan

BEKASI - Masyarakat yang ingin melamar pekerjaan di kawasan Industri kini harus  memiliki kartu kesehatan, karena hal itu menjadi syarat perusahaan menerima karyawannya. Tapi harus hati-hati kerena,banyak calo yang menawarkan jasa mengurus surat kesehatan (Medical Chek Up) yang menipu calon karyawannya, uang dibawa kabur surat keterangan kesehatan tak pernah dibuat.

Humas Rumah Sakit Annisa Ipit Fitriah mengatakan, beberapa bulan terakhir sekitar 30 Orang lebih calon karyawan tertipu calo yang menawarkan pembuatan surat Kesehatan Di Rumah Sakit Annisa," Masalah ini cukup meresahkan,nama baik Rumah Sakit Annisa juga akan tercemar dengan tindakan orang yang tidak bertanggung jawab," katanya, Sabtu (26/02/2011) .
Ipit menghimbau, kepada masyarakat, untuk tidak percaya dengan orang lain dan kalaupun mau Medical Chek up,silahkan datang sendiri dan mengurus dendiri. "Mudah dan tidak memakan waktu lama, kok" ujarnya. (wartamerdeka.com/A-cing)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur