Pelajar Jaksel Juara Umum Lomba Pidato Bahasa Inggris

Views:
Video Information
JAKARTA - Prestasi gemilang kembali diraih para pelajar dan pemuda se Jakarta Selatan dalam lomba pidato Bahasa Inggris Tingkat Pelajar SD,SLTP, SLTA, Dan Pemuda Tingkat Propinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan tanggal 19 April lalu. Kemenangan Jakarta Selatan sebagai Juara Umum, untuk yang kedua kalinya menjadikan JakartaSelatan berpredikat sebagai yang terbaik

"Gelar juara umum, diraih dalam lomba pidato bahasa Inggris Pelajar dan Pemuda tingkat propinsi DKI mengantarkan Jakarta Selatan sebagai Kota Terbaik di bidang pendidikan," ujar Yusuf Kasudin Olah Raga Dan Pemuda kepada Wartawan di sela sela Pelantikan Kepala seksi Olahraga dan Pemuda Kecamatan Cilandak, kemarin (28/4)

Menurutnya, Lomba Pidato Bahasa Inggris ini diikuti sekitar 80 orang peserta yang semuanya di ikuti dari 10 Kecamatan Se Jakarta Selatan, Kemudian kita saring lagi hasilnya hanya 24 orang yang di nyatakan lolos menjadi juara 1,2,3 yang kemudian di ikut sertakan dalam pidato Bahasa Inggris tingkat propinsi DKI pada tanggal 19 April 2011 di GOR Bulungan.


Yusuf menambahkan, lomba pidato bahasa inggris yang diadakan merupakan kegiatan tahunan. Peserta dari lomba pidato bahasa inggris ini adalah para pelajar dan pemuda yang tinggal di wilayah Kota Jakarta Selatan, tiap kecamatan mengirim 8 orang peserta untuk menjadi wakilnya yang terdiri dari pelajar SD pria dan wanita masing-masing 2, SLTP pria dan wanita masing-masing 2, SLTA pria dan wanita masing-masing 2 dan Pemuda masing-masing 2.

"Para pelajar dan pemuda yang lolos ini akan diikutkan pada tahap selanjutnya tingkat Proponsi DKI Jakarta hingga lolos jadi juara umum tingkat propinsi,"katanyaYusuf pun,langsung mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta wakil-wakil dari Jakarta Selatan yang telah menunjukan kemampuannya semaksimal mungkin.

Kemenangan Jakarta Selatan meraih gelar juara umum tahun ini merupakan kerja keras semua pihak Sehingga Kota Jakarta Selatan mampu menjadi yang terbaik dalam lomba pidato bahasa inggris di tingkat Propinsi DKI Jakarta."Kerja keras semua pihak mewujudkan Jakarta Selatan meraih gelar juara umum, tanpa semua itu mungkin gelar juara umum tidak akan diraih tahun ini,"tandasnya. (Badar)
Similar Videos