Walikota Bogor Ternyata Doyan Kawin


Menikah lagi yang keempat kalinya dengan gadis remaja, saat istri pertama baru terbaring sakit.


BOGOR - Walikota Bogor Diani Budiarto ternyata doyan kawin. Tak cukup dengan tiga istri, Diani Budiarto dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang remaja berinisial SI (19). Ini adalah pernikahaan keempat untuk Diani yang berlangsung dengan pengamanan ketat di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR).

Pernikahan keempat ini banyak yang mengkritik. Sebab, Fauziah Budiarto, istri pertamanya, saat ini sedang terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Ini benar-benar tidak etis dan tak punya hati. Masak istri pertama yang telah mendampingi dia dalam suka dan duka selama puluhan tahun dalam keadaan sakit, Walikota malah enak-enakan menikahi gadis remaja,”ujar seorang karyawan Pemkot Bogor yang tak mau disebut namanya.



Mengenai pernikahkan Walikota Bogor yang keempat kalinya ini dibenarkan oleh Kabag Humas Pemkot Bogor Asep Firdaus. "Iya benar Pak Walikota Diani sudah menikah lagi. Ini istri keempatnya," kata Asep Firdaus, Jumat (24/6/2011).

Meski demikian, Asep membantah kalau Diani menikahi ABG. Menurut dia, istri keempatnya sudah berumur 19 tahun dan sudah dianggap dewasa.

"Itu bukan ABG lagi perempuannya, sudah 19 tahun. Jadi tidak ada yang salah," kata dia.

Resepsi telah berlangsung pada Kamis (23/6) kemarin dengan undangan terbatas di Cluster Panorama, Bogor Nirwana Residence, Bogor, tempat kediaman walikota. Para undangan berbaju batik datang dengan bus Blue Bird.

Jika ada tamu undangan yang memakai mobil pribadi, harus menunjukkan undangan. Bahkan, wartawan sempat melihat mobil pribadi Wali Kota Bogor Diani Budiarto bernomor polisi F 1678 BE yang biasa digunakan untuk bertugas memasuki area cluster Panorama.

Diani Budiarto menjadi walikota Bogor untuk kedua kalinya dalam Pilkada 2009 lalu. Dia yang berpasangan dengan Ahmad Ru'yat itu diusung oleh Partai Golkar, PDIP, PKS, Partai Patriot, PKPI, PPDI, PSI, PBSD, dan PDK.(ar)


sumber: wartamerdeka.com

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur