Awas, Pemerkosaan di Angkot

Foke Minta Kaum Perempuan Waspada

JAKARTA (wartamerdeka.com) - Awas kasus pemerkosaan  di angkutan kota (angkot) kembali merebak.  Seorang penjual sayur Ros (40) diperkosa di angkot trayek M-26 Kp Melayu-Bekasi, baru-baru ini. Warga dan khususnya kaum perempuan pun diminta meningkatkan kewaspadaan."Tingkatkan kewaspadaan, terutama kaum perempuan," jelas Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saat membuka Gladi Lapangan di bantaran Kali Ciliwung, Jl Kalibata, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12).

Gubernur yang akrab disapa Foke ini pun meminta agar masyarakat tidak sungkan melaporkan bila ada suatu tindakan kriminal. "Kita minta masyarakat untuk lebih bekerjasama," jelasnya.


Selain itu, Foke juga berharap para sopir Angkot mematuhi aturan yang berlaku dengan memakai seragam dan kartu pengenal sesuai aturan dan regulasi.

"Karena selama ini, yang saya amati sopir-sopir ini bukan yang dikemudikan sopirnya sendiri, lebih kepada sopir tembak," terangnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur