Jelang Kompetisi Skuad PSIR Dilaunching


REMBANG (wartamerdeka.com) - Laskar Dampo Awang PSIR Rembang yang disiapkan bertarung pada musim kompetisi tahun 2011-2012 dilaunching Rabu siang (15/12) di halaman teman rekreasi Dampo Awang Beach Taman Rekreasi Pantai Kartini (DABTRPK) Rembang. Kepada publik diumumkan nama ke-22 pemain, berikut posisi dan nomor punggung masing-masing. Direktur Media PT Bina Putra Allam Persada (BPAP) Daenuri saat membuka aacara mengatakan, satu hal yang sangat  membanggakan khayalak pecinta bola di Rembang, 15 orang dari 22 pemain yang telah didaftarkan oleh manajemen PSIR ke PSSI merupakan putra daerah. "Bahkan 11 diantaranya berusia dibawah 25 tahun," paparnya.

Sementara 6 pemain lain berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan satu pemain lagi adalah kegiun asing asal Kamerun, Cristian Lenglolo. "Nama terakhir pernah memperkuat dan menjadi pilar Sriwijaya FC," sebutnya.


Sementara itu Manajer PSIR Siswanto saat ditemui menerangkan, pelatih kepala dipercayakan kepada mantan asisten PSIR Haryanto dan Bambang Handoyo. "Sedangkan kapten tim diserahkan kepada stoper Deni Tarkas," tuturnya.

Sebut dia, karena mulai musim kompetisi ini PSIR tidak lagi didanai APBD, maka partispasi masyarakat sangat dibutuhkan oleh tim, khususnya untuk membiayaai kebutuhan tim. "Dengan dukungan dan restu warga Rembang diharapkan PSIR bertahan di level 2 bahkan jika mungkin bisa naik strata ke ajang kompetisi tertinggi di tanah air," cetusnya.

Terpisah Kapten Tim PSIR Deni Tarkas mengatakan siap mengemban tanggung jawab yang diberikan maajer dan tim pelatih menunjuknya sebagai pemimpin rekan-rekannya di setiap pertandingan. "Kami akan berjuang habis-habisan sapu bersih poin di semua pertandingan kandang," tegasnya.(hasan)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur