Batu Alam Berlafaz Allah Gegerkan Warga Blora

Views:
Video Information
BLORA (wartamerdeka.com) - Warga di Kabupaten Blora, khususnya di Kecamatan penghasil kayu jati kualitas ekspor Randublatung beberapa hari teraklhir ini sempat heboh,terkait penemuan warganya. Salah seorang warganya, Sukarji (40) berhasil menemukan batu alam (batu dari alam bebas, Red) yang bertuliskan huruf Arab dan bernalafz-kan Allah. Warga menilai penemuan yang fenomenal tersebut sebagai salah satu keajaiban dan kehendak Allah.

Keterangan yang berhasil dihimpun wartawan Selasa (17/4) menyebutkan, Sukarji yang juga buruh bangunan sedang mengerjaan pekerjaan memecahkan batu untuk membuat fondasi rumah tetangganya bersama kuli bangunan yang lain. Saat Sukardi memecahkan sebongkah batu besar dengan palu ia merasa tersedot dengan energy dari batu tersebut hingga jatuh ke tanah.

"Mata saya sempat berkunang-kunang dan nyaris pingsan. Dan betapa kagetnya saya setelah batu berhasil saya belah, ternyata disitu tertera lafaz Allah dengan sangat jelas,sehingga kami segera menyimpannya,“ aku bapak dua anak ini polos.

Sukarji yang setiap hari juga seorang muazin di masjid desa Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kab Blora sontak mendapat perhatian warga di Kabupaten penghasil migas dan kayu jati ini. Sehingga,banyak warga yang berbondong-bondong ke rumahnya hanya sekedar mengecek kebenaran berita penemuan batu bertuliskan huruf Arab berlafzkan Allah tersebut.(Hasan)
Similar Videos