HUT Persit Ke 66 Diramaikan Berbagai Lomba

Views:
Video Information


 REMBANG (wartamerdeka.com) - Organisasi Wanita istri anggota TNI Angkatan Darat, Persit Kartika Chandra Kirana, hari ini selasa 10/4 merayakan hari jadi ke 66. Peringatan kegiatan tersebut di jajaran Kodim 0720 Rembang, digelar di Balai Manunggal komplek Makodim setempat. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 41 Dim 0720 Rembang  Ny Yety Andayani Hendrawan. Membacakan sambutan tertulis Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Kiki Pramono Edhi Wibowo , menyampaikan, peringatan ulang tahun suatu organisasi merupakan momentum yang tepat sebagai sarana untuk evaluasi dan mawas diri terhadap apa yang telah dilaksanakan selama ini.
 Lebih lanjut dikatakan, pada peringatan ke 66  ini mengambil tema, "Dengan kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana senantiasa meningkatkan Kepedulian sosial dan kreatifitas guna mewujudkan keluarga sejahtera  ". Hal tersebut mengandung makna bahwa kebersamaan dapat dijadikan sumber kekuatan dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi, sehingga menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Ditambahkan, pada kesempatan yang baik ini diingatkan akan peran dan tugas sebagai istri prajurit sekaligus ibu rumah tangga maupun sebagai anggota organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dan sebagai warga masyarakat. Peran ganda ini hekndaknya tidak menjadi beban, namun sebaliknya agar diterima sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan yang dimiliki sebagai istri prajurit TNI AD yang tidak dimiliki setiap wanita Indonesia.
Ny.Yety menyampaikan pesan Ketua Persit Ny Kiki Pramono Edhi Wibowo,  antara lain seluruh anggota senantiasa memupuk rasa kebanggaan sebagai istri prajurit dengan meningkatkan ketrampilan serta menambah wawasan. Sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkuallitas serta melakukan pembinaan keluarga dengan kesederhanaan, menghindari perilaku konsumtif dalam memenuhi kebutuhan ekonomi.
Sementara itu  dalam rangka  perayaan HUT ke 66 Persit Kartika Chandra Kirana  Kodim 0720 Rembang,juga telah menggelar berbagai lomba antara lain Lomba Administrasi ,Lomba bola Voly ,dan Lomba  Bulu Tangkis.(hasan)
Similar Videos