Siswa SDN Sindangsari Miliki Siswa Berprestasi

Kepala SDN I Sindangsari Jajang, S.Pd.(tengah)
PURWAKARTA (wartamerdeka.com) - SDN I Sindangsari Desa Sindangsari Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta memiliki siswa berprestasi dalam Kegiatan Ekstrakurikuler yakni di bidang Atletik dan Volly Ball. Kepala SDN I Sindangsari Jajang, S.Pd.SD kepada wartamerdeka.com mengatakan bahwa pada tahun 2011 lalu saat dilaksanakan Porseni Tingkat Kabupaten siswa bernama Dadan Kelas 5 meraih Juara I dalam Lomba Atletik.

“Pada tahun 2012 tepatnya April lalu, Siswa bernama Fitri Bin Acen mengikuti Porseni Tingkat Kabupaten mewakili dari Kecamatan Bojong ikut Lomba Volly Ball dan meraih Juara Pertama Tingkat Kabupaten,”ujarnya.

Menurut Jajang, jelang Porseni Tingkat Propinsi yang akan dilaksanakan pada bulan Mei dari Kecamatan Bojong mewakili Kabupaten masuk nominasi ikut Perlombaan Volly Ball Putri. Diantaranya peserta/siswa dari SDN Cikeris sebanyak 3 orang siswa putri dan 3 orang siswa putera, 1 peserta dari SDN I Sindangsari, I peserta dari SDN I Cihanjawar, dan 1 peserta dari SDN Kertasari.

Terkait Fitri Bin Acen yang rencananya akan ikut Lomba Porseni Provinsi harus membuat Akte Kelahiran. Sedangkan ia belum memiliki dan harus bikin melalui 3 kali sidang di Pengadilan Negeri Purwakarta. Sementara Pihak SD mengetahui bahwa siswi tersebut orang tuanya tidak mampu mengeluarkan biaya untuk membuat Akte Kelahiran tersebut. (Andhi Jalal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama