Enam Pemuda Belasan Tahun Jatuh dari Kereta Barang

Views:
Video Information
GROBOGAN (wartamerdeka.com) - Sungguh naas nasib enam pemuda warga Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon Jawa Barat ini. Mereka  pada Selasa (15/5/2012) sekira pukul 10 .00 W.I.B terlempar dari kereta barang jurusan Cirebon – Surabaya tepatnya di Desa Rawoh, Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan.  Akibat  kejadian tersebut sejumlah  lima pemuda mengalami luka berat masing-masing Atok Resha ,Aris,Mabrur dan Toni.


Kelima pemuda yang  tinggal  sekampung tersebut dalam kondisi  luka parah sedang satu temannya  bernama Kholidin selamat. Semua penumpang gelap ini langsung dibawa ke Puskesmas Karangrayung untuk mendapatkan perawatan.  Sedangkan kondisi mereka rata-rata mengalami luka pada kepala, patah kaki dan luka memar lainya dengan luka jahitan. ”Semua korban ini terlempar dari kereta barang, karena tidak mempunyai tiket,” ungkap  Kapolres Grobogan AKBP Johanes ragil melalui Kapolsek AKP Eko Prasetyanto kepada swartawan 

AKP Eko Prasetyanto menambahkan saat di temukan dan ditolong warga dekat lokasi  semua pemuda yang terluka parah tersebut   tak ada satupun yang mengantongi  identitas."Mereka sudah terluka parah tergeletak di pinggir rel kereta api.,warga yang melihat langsung  melapor ke kantor Mapolsek Karangrayung dan langsung membawa korban ke puskesmas.,kami telah mendata keenam pemuda tersebut dan telah menghubungi pihak keluarga rencana korban akan segera dijemput orang tuanya  "ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan keenam pemuda tersebut berangkat dari Cirebon sekira  pukul 01.00 dinihari tujuan ke Bojonegoro untuk melihat Konser. Selain itu juga hendak  mengantar salah satu temannya ke Pondok pesantren di Malang. Namun  sial saat sampai  di desa Rawoh kecamatan Karangrayung keenam pemuda tersebut jatuh. Saat ditanya apakah keenam  korban yang jatuh adalah korban  kejahatan dalam kereta, pihaknya membantahnya. Pasalnya korban tidak memilki identitas dan menumpang kereta barang. ”Mungkin dia takut ketika sedang mau berhenti di stasiun selanjutnya dan loncat dari kereta,” tandasnya .(hasan)
Similar Videos