Kapolda Jateng Buka Kejurnas Bola Voly Bupati Cup

Views:
Video Information
REMBANG (wartamerdeka.com) - Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Didik S Triwidodo Kamis pagi  (3/5)membuka  secara resmi Kejurnas (Kejuaraan Nasional  bola voli pantai Indonesia Open Bupati Rembang Cup  2012 pagi tadi, dibuka secara resmi oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi  yang juga Ketua Pengda PBVSI sejumlah 28 tim putra dan 18 tim putri dari 11 propinsi  ikut dalam Kejurnas ,Empat lapangan disediakan oleh panitia penyelenggara, untuk tahap seleksi hingga final nanti.

Kapolda Jateng Irjen Pol Didik s Tri Widodo kepada wartawan usai membuka kejurnas  menyampaikan, melihat animo yang cukup tinggi dari seri ke 2 kejurnas yang diadakan tahun ini, diprediksi even ini dimanfaatkan oleh provinsi peserta untuk mengintip kekuatan lawan. Karena sebagian besar pemain yang diturunkan pada kejuaraan adalah atlit nasional, dan ingin memetakan kekuatan lawan.

Masih kata Kapolda Untuk Jateng sendiri lanjut  diharapkan pada ajang PON tahun ini atlit bola voli pantai turut menyumbang medali emas. Oleh karena itu usai kejurnas nanti atlit putra dan putri akan terus digembleng agar mencapai target yang ditetapkan Pengda PBVSI Jateng.

Sementara itu  penasehat panpel bola voli pantai AKBP Adhy Fandy Ariyanto yang juga Kapolres Rembang menyampaikan,  kondisi pantai Caruban-Lasem dan lapangan tempat lomba termasuk memenuhi syarat. Sebelumnya telah disurvay oleh tim penguji dari PB PBVSI dan dinyatakan layak untuk menggelar kejurnas.

Ditambahkan, saat ini panpel fokus pada penyelenggaraan kejurnas dan berikutnya baru akan membahas agenda tahunan kejuaraan pantai tingkat lokal untuk mencari talenta serta pembibitan atlit bola voli pantai dari Kabupaten Rembang. Dimungkinkan akan dibuat ajang kejuaran bola voli pantai bertajuk Kapolres Rembang Cup.(hasan)
Similar Videos