Lurah Agus Dermawan Siap Maju Jadi Calon Wabup Dampingi Dedi Mulyadi dalam Pemilukada

Views:
Video Information
PURWAKARTA (wartamerdeka.com) - Agus Darmawan, Lurah Cipaisan, diminta sejumlah pihak untuk maju dalam bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Purwakarta, sebagai calon wakil Bupati mendampingi Dedi Mulyadi, caln bupati incumbent.  Dukungan dari kalangan masyarakat Purwakarta kepada pria yang bersahaja dan sederhana ini, ini bahkan dikabarkan, semakin hari semakin bertambah meluas, bukan saja dari kalangan masyarakat bawah, tapi juga dari tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM, PNS, mahasiswa dan insan Pers.


Dukungan itu sendiri bukan hanya dari kota, tapi juga dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta. Sosok Agus Darmawan memang sudah lama dikenal di kabupaten i ini. Apalgi Agus sudah tiga puluh tahun mengabdi sebagai PNS di lingkungan Pemkab Purwakarta dan pernah bertugas di beberapa Kecamatan di kabupaten Purwakarta.

PNS yang sekarang menjabat sebagai Lurah Cipaisan yang berada di tengah Kota Purwakarta
ini telah menjadikan kelurahan Cipaisan berhasil dalam berbagai program dan telah banyak
penghargaan yang diraih. Namun dia tetap saja seorang yang bersahaja dan apa adanya, serta
menjunjung tinggi kedisiplinan, tidak banyak bicara dalam bekerja serta ramah kepada setiap orang
dan mempunyai program gagasan yang lebih mementingkan kepentingan masyarakat
Hal inilah yang menjadi dasar alasan masyarakat untuk mendukung Agus Darmawan agar maju mendapingi Dedi Mulyadi dalam Pemilukada Purwakarta mendatang.

Disaat masyarakat sudah jenuh dengan janji janji politik maka akan sangat diharapkan muncul
seorang figur pemimpin yang bener benar di sukai rakyat tanpa harus melihat orang politik atau
bukan, yang penting mempunyai program yang jelas dan nyata untuk kepentingan masyarakat banyak.

Ketika dikonfirmasi wartamerdeka.com di ruang kerjanya, Agus Darmawan mengatakan, dirinya merasa
terharu dan berterimakasih karena banyaknya dukungan dari para tokoh masyarakat kepadanya untuk menjadi wakil Bupati mendapingi Dedi mulyadi.
"Tapi semuanya itu saya serah kan pada pak Dedi Mulyadi mau tidak pak Dedi menggandeng saya nantinya, sementara masih banyak orang yang layak untuk mendampingi pak Dedi, kalau saya secara pribadi Ansya allah siap, karna ini dorongan dari masyarakat yang menginginkan saya maju. Ini kan amanah.’’ujar Agus. (Asep Budiman)
Similar Videos