Kodim Rembang Gelar Latihan Menembak

Views:
Video Information
REMBANG (wartamerdeka.com) - Jajaran Kodim 0720 Rembang pada Kamis pagi (14/6) menggelar kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan di lahan tegalan desa Landoh kecamatan Sulang latihan menembak pada Triwulan II TA.2012 yang dilakukan Prajurit TNI Kodim 0720/Rembang.


Di sela sela latihan Dandim 0720/ Rembang Letnan Kolonel Arm Dedy Jusnar Hendrawan kepada wartawan menjelaskan Kegiatan latihan menembak hari ini dibagi menjadi dua kelompok,pertama kelompok senapan laras panjang dan kelompok senjata pistol. latihan menembak tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak, karena menembak merupakan salah satu kemampuan pokok yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI Kodim 0720/Rembang.

Dedy menambahkan bahwa latihan menembak ini sebagai bentuk untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan bagi Prajurit Kodim 0720/ Rembang dalam meningkatkan ketrampilan menembak dan penggunaan alat persenjataan. oleh karena itu dirinya meminta kepada seluruh anggotanya untuk memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan sebaik-baiknya, perhatikan faktor keamanan dan patuhi prosedur.”pintanya (hasan)
Similar Videos