MS Ka’ban: Sektor Industri Kehutanan Cenderung Gagal

REMBANG (wartamerdeka.com) - Apa yang menjadi target Kementerian Kehutanan terma'suk revitalisasi kehutanan Indonesia cenderung gagal. Dan kegagalan pemerintah dalam hal ini Presiden susilo Bambang Yudhoyono kurang memberi perhatian yang serius di sektor pembangunan kehutanan kita," demikian disampaikan Mantan mentri keutanan MS.Ka’ban dalam acara saresehan pesantren untuk bangsa di Ponpes Kauman Lasem Rembang Selasa (5/6/2012).


“Di sisi  lain, diperlukan intensif  dan kebijakan supaya industri besar dan kecil di negara kita dapat tumbuh dengan baik disisi lain kelestarian hutan tetap dijaga,"ujarnya.

Menjawab pertanyaan tentang ketidak seriusan SBY mengenai masalah kehutanan, menurut MS Ka’ban dapat dilihat dari implementasi program di lapangan yang menurut dia  tidak optimal.

"Dan secara jelas banyak industri-industri kehutannan yang kolaps hingga akhirnya banyak yang  tutup. Hal ini tentunya membuat kontribusi kehutanan ke negara dan pertumbuhan ekonomi  terus cenderung menurun “tandasnya. (hasan)

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur