Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-903 Dimeriahkan Berbagai Kesenian

Views:
Video Information
TASIKMALAYA ( wartamerdeka.com) - Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Tasikmalaya yang ke-903 tahun, Kamis (21/08) lalu. Sejumlah kesenian yang ada di wilayah kabupaten Tasikmalaya ikut menyemarakan hari jadi tersebut, berbagai kesenian tradisional tatar sunda seperti,tari jaipong,pencak silat,Reog,angklung dan juga berbagai kesenian memenuhi pelataran komplek pemerintah daerah kabupaten Tasikmalaya.


Menurut Bupati kabupaten Tasikmalaya, H.Uu Ruzhanul Ulum yang di dampingi wakil Bupati Ade Sugiharto kepada wartamerdeka.com, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di kabupaten Tasikmalaya,terutama kepada para seniman dan juga kepada seluruh masyarkat yang ikut serta memeriahkan hari jadi kabupaten Tasikmalaya dengan mempersembahkan berbagai keseniannya dari masing-masing kecamatan. 

"Di hari jadi kabupaten Tasikmalaya ini, saya sebagai Bupati berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Tasikmalaya, kedepannya kita bersama-sama terus membangun demi memajukan kabupaten Tasikmalaya ini dalam berbagai sektor dan terus meningkatkan kesejahtran dan perekonomian masyarakat," ucapnya.

Bupati juga mengakui, masih banyak hal-hal yang masih harus di benahi,namun ia berjanji akan terus berupaya dan terus bekerja keras demi kemajuan kabupaten Tasikmalaya di masa yang akan datang.
Acara ini, dihadiri para pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan serta sejumlah elemen masyarakat dari berbagai unsur se-kabupaten Tasikmalaya. (acing)
Similar Videos