Dandim 0812 Buka Danrem Cup di Stadion Surajaya

Views:
Video Information
Dandim Lamongan Buka turnamen sepakbola Danrem Cup
LAMONGAN  (wartamerdeka) - Carut marut sepak bola indonesia membuat para petinggi TNI  turun memberikan contoh turnamen yang selayaknya, yakni  turnamen yang mempunyai kapasitas dan intensitas profesional.

Langkah yang diambil Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan adalah dengan menggelar Danrem cup di lingkungan jajaran di bawahnya.

Acara yang digelar  Sabtu (1 Agustus 2015), di Stadion Surajaya, Lamongan ini sebagai tanda kalau sepak bola Indonesia masih punya nafas dan dipenuhi dengan talenta muda.

Dandim 0812/Lamongan,Letkol inf Jemz Andre R.E membuka pelaksanaan Turnamen sepak bola Danrem Cup dalam rangka menyambut HUT ke 70 Kemerdekaan RI th 2015.

Dalam sambutannya Dandim menuturkan bahwa inti turnamen ini untuk mencari bakat talenta muda di masing-masing wilayah KOREM 082/CPYJ.

"Ini bukan sekedar tentang bola tapi menyangkut tentang sepak bola Indonesia ke depannya.  Saat ini, kita masih punya para pemain muda berbakat dan pasti bisa go internasional. Dengan semangat perjuangan 45 mari kita sukseskan turnamen ini dan buktikan bahwa sepak bola Indonesia belum mati," ujar Dandim. 

 Acara lalu dilanjutkan pertandingan antara Kodim 0811 Tuban dan 0812 Lamongan. Dandim 0812 menyepak bola sebagai tanda dimulainya pertandingan dan turnamen Danrem cup ini.(Angga Mega)
Similar Videos