Coca Cola Indonesia Raih Halal Awards 2015 dari MUI

Views:
Video Information

 JAKARTA (wartamerdeka) – Tahun ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menggelar Halal Awards 2015, sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh LPPOM (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetik) MUI. Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah brand yang yang dinilai berjasa dalam pengembangan, edukasi, informasi dan sosialisasi halal.

Melalui survei yang melibatkan lebih dari 2.800 responden di delapan kota besar di Indonesia yaitu, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Medan yang dipadukan dengan intensitas sosialisasi halal melalui berbagai media, termasuk polling melalui www.halalmui.com, Coca-Cola terpilih sebagai HALAL TOP BRAND 2015 KATEGORI MINUMAN RINGAN. 


Penilaian menggunakan dua parameter utama, yakni pada produk yang telah mendapatkan sertifikat Halal dan yang telah mengimplementasi Sistem Jaminan Halal di dalam perusahaan, ditambah dengan penilaian dari seberapa banyak merek milik produsen halal disebut oleh responden yang diwawancarai oleh tim survei.


Titie Sadarini, Direktur Corporate Affairs and Communication Coca-Cola Indonesia mengatakan: “Kami menyambut baik penghargaan ini, yang menunjukkan komitmen Coca-Cola untuk terus menghadirkan pelayanan dan produk berkualitas terbaik yang aman untuk dikonsumsi sesuai dengan standar dari The Coca-Cola Company, Food Safety, serta persyaratan dari peraturan perundangan yang berlaku. Seluruh produk dari The Coca-Cola Company yang dipasarkan di Indonesia telah mendapatkan Sertifikat Halal dan terdaftar di LPPOM MUI sejak Januari 1995.”

Acara penganugerahan HALAL TOP BRAND 2015 diselenggarakan pada acara acara INDHEX (Indonesia International Halal Expo) di JIExpo, Kemayoran, dan diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Pengkajian Pangan Obat Makanan MUI (LPPOM MUI) Ir. Lukmanul Hakim, M.Si serta disaksikan oleh Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) K.H. Amidan Saberah.
Similar Videos