Jemaah Haji Kloter Terakhir Kab Ciamis Diberangkatkan



CIAMIS  (wartamerdeka.net) - Jemaah haji kloter 95 JKS yang merupakan Kloter terakhir dari Kabupaten Ciamis diberangkatkan,  Jumat (25/08/2017). Rombongan berjumlah  404 jemaah didampingi 5 petugas kesehatan dan 1 TPHD ini diberangkatkan dari Gedung Islamic Center oleh Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin.


"Dalam rombongan  jemaah haji kloter 95 JKS ini terdapat jemaah yang paling muda usia 27 Irma Rohimah Naemudin yang berasal dari Kecamatan Panjalu dan jemaah yang tertua Hayat Binti Eem 86 tahun dari Kecamatan Ciamis," ungkap  H. Yusron Kholid, S Ag M Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis dalam sambutannya.

H Yusron menambahkan,  atas nama Kementerian Agama Kabupaten Ciamis dengan ini melepaskan jemaah haji kloter 95  sebanyak 404 orang dan berharap agar para jemaah selalu sehat bisa melaksanakan ibadah yang sempurna. 

"Dan menggapai haji yang Mabrur dan Mamburungan, " kata H Yusron sambil menambahkan bahwa kloter 95 JKS rencana tiba kembali ke Tanah Air tanggal 5 Oktober 2017 pukul 19.20. 

Sementara itu Bupati  H. Iing dalam sambutannya, berharap,  dalam melaksanakan ibadah,  semua lancar tanpa ada kendala yang berarti, sehat dan selamat hingga pulang nanti.  (Brata)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama